Ekspresi Rasa, Jembatan Gantung di beri Julukan Jembatan Cinta

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|PROBOLINGGO – Jembatan Gantung berbahan Utama Besi dengan Panjang 34,5 Meter dan Lebar 1,5 Meter dengan Posisi Melintang di atas Jurang sebagai penghubung antar Dusun di Desa Kedawung kini berjuluk Jembatan Cinta, yang tidak lain merupakan salah satu Pengerjaan PNPM Tahun Anggaran 2011 yang berlokasi di Wilayah Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

Terpincut rasa karena kebanggaan, jembatan Besi ber-asitektur Melengkung tersebut akhirnya oleh masyarakat/warga sekitar akhirnya di beri Julukan sebagai Jembatan Cinta.

Bacaan Lainnya

Kepada Kabar oposisi Probolinggo, salah Satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya, Menceritakan, ” julukan tersebut di Siratkan karena saking senangnya kami dengan adanya jembatan tersebut. Yang mana dengan adanya jembatan ini sangat membantu peranan kami baik dalam Transoprtasi R-2 untuk bersilaturahmi antar warga satu desa dari Dusun Sebelah. “Katanya”

Disamping itu Jembatan ini seringkali di singgahi oleh pasangan Muda-Mudi untuk bersua Foto. Mungkin terinspirasi Karena jembatan dilapisi cat dengan berbagai paduan kombinasi warna. “Pungkasnya”.

Terpisah PJ Kepala Desa Kedawung “Iis Indarsih” mengatakan, berkenaan dengan adanya pengunjung yang kerap singgah, dalam hal untuk mengabadikan momen atau berfoto-foto pihaknya mempersilahkan. Namun disisi lain “Iis Indarsih” juga menghimbau bagi pengunjung untuk senantiasa menjaga keselamatan diri ketika berfoto-foto. “Tandasnya”

Desa Kedawung merupakan salah satu Desa dari 7 Desa yang berada diwilayah kecamatan Kuripan. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *