Polantas Polsek Rogojampi Gelar Operasi Tertib Lalin dan Razia Masker.

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.| BANYUWANGI – Bertempat di depan Terminal Pos Polisi Kecamatan Rogojampi Satuan Polisi Lalulintas ( Satlantas ) Polsek Rogojampi gelar Operasi tertib Lalulintas dan razia Masker terhadap para pengendara.

Disela-sela melakukan penertiban (operasi), Iptu Taufan Akbar Kanit Lantas Polsek Rogojampi saat dikonfirmasi mengatakan digelarnya operasi demi menciptakan dan menyadarkan para pengguna jalan agar tertib lalulintas dan berikan himbauan taat memakai masker demi keamanan dan kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Ya mas.. Operasi ini kali bertujuan untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat khususnya para pengendara agar selalu tertib patuhi/taat aturan. Disampaing itu juga untuk menghindari adanya curanmor. Karena ini memasuki new normal, kami juga melakukan razia masker serta berikan himbauan guna mengantisipasi penularan Virus Corona atau Covid-19,” ujar Iptu Taufan Akbar, Selasa (28/07/2020).

Dari pantauan media kabaroposisi.net. nampak para petugas Satlantas Polsek Rogojampi juga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan fase Shield (pelindung muka).

Selain kita berikan himbauan, imbuh Iptu Taufan menyebut sejumlah pelanggaran lain seperti pemotor yang tidak menggunakan helm SNI, berkendara di bawah umur dan tidak memiliki SIM. Serta sepeda motor berboncengan tiga orang, kendaraan bermotor roda dua atau lebih yang tidak memenuhi persyaratan layak jalan.

Kendaraan roda dua dan empat yang tidak dilengkapi dengan perlengkapan standar, kendaraan bermotor roda dua atau empat yang tidak dilengkapi dengan STNK dan kendaraan bermotor yang memasang rotator dan atau sirine yang bukan peruntukannya juga akan menjadi target operasi akan di tindak sesuai Undang Undang yang berlaku,” pungkasnya (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *