Desa Ponggok Terima Bantuan APD Dari Polsek Mojo Kediri

KABAROPOSISI.NET|Kediri, _ Untuk mengantisipasi penyebaran dan sekaligus memutus mata rantai  covid 19. Kampung Tangguh Desa ponggok Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri mendapatkan bantuan APD lengkap dari Polsek Mojo, dan penyerahan APD ini langsung di serahkan oleh Kapolsek mojo AKP Wahana di Dampingi kanit Binmas IPDA Amir, Kanit Reskrim IPTU Sigit Rahmanto dan Babinkantibmas diterima langsung oleh Kepala Desa Ponggok jumat 24/07/2020

Terkait dengan penyerahan APD ini, Kepala Desa mengaku senang dan bersyukur, dan mudah mudahan alat APD yang di berikan oleh Polsek Mojo nantinya benar benar bisa membantu  satgas  covid 19 yang ada di desanya.

Bacaan Lainnya

Yoyok Dudiharmono menambahkan meski saat ini kondisi sudah new normal namun ia berharap  kepada masyarakat desanya untuk tetap waspada, dan tetap menjaga protokoler kesehatan, sehingga virus corona tidak bisa masuk ke desanya.

Sementara itu terkait giat kampung tangguh yang ada di Kecamatan Mojo melalui Kapolsek Mojo AKP Wahana menjelasakan, bahwa kegiatan kampung tangguh ini merupakan program dari Polda Jawa Timur untuk mengantasi dan mengantisiapasi covid 19 yang ada Jawa Timur, dan untuk wilayah Mojo yang di jadikan pilot project sebagai kampung tangguh yaitu, Desa ponggok”, pungkasnya.

Kepala desa berharap dengan bantuan APD ini, benar benar bisa bermanfaat dan untuk memutus rantai dari penyebaran covid 19 tersebut, dan kita bersama pemerintah desa khususnya senantisa berupaya dan berdoa  agar covid 19 ini benar-benar bisa berakhir dan hilang secepatnya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *