Alasan Nunggu Diruang Tamu, SatPol PP Gagal Bawa Oknum Kades kekantor

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, -Tim Satuan polisi pamong praja ( Satpol pp) kabupaten sumenep madura jawa timur merazia Tempat penginapan ( home stay) dijalan KH Mansur tepatnya di desa Pabian kecamatan kota Sumenep, selasa 21/7/2020,

Namun Sayangnya pihak Satpol PP tersebut terlambat datang ke sebuah tempat penginapan tersebut, sementara target buru buru geser keluar kamar pada saat penggeledahan berlangsung.

Bacaan Lainnya

Saat ditanya oleh Tim Satpol PP ditempat penginapan, Oknum kades beralasan menunggu di ruang tamu yang tak jauh dari kamarnya tepatnya berada disamping kiri kamar.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, pihak Satpol PP mendatangi tempat penginapan yang diduga dihuni oleh oknum kades bersama tiga teman perempuannya.

Entah apa yang dilakukan, namun yang jelas oknum kades sedang berada ditempat penginapan.

Sayangnya Saat Razia berlangsung terdengar ramai pada pintu kamar sebelah yang diketok oleh pihak satpol PP, hingga kemudian oknum kadesĀ  buru buru keluar dari kamar penginapan dan mimilih diam duduk di kursi ruang tamu yang berada tepat disamping luar kamarnya, kata sumber yang tidak mau disebut namanya.

Tepisah. Dikonfirmasi dikantornya, Kepala bidang trantib Satpol pp Sumenep. Fajar Santoso spd. Mengungkapkan melalui media, bahwa pihaknya terlambat datang ketika ada aduan masyarakat bawah di salah satu penginapan yang ada di desa Pabian kecamatan kota kabupaten Sumenep, yang diduga dihuni oleh salah satu Oknum kades bersama teman perempuannya.

Setelah adanya aduan dari masyarakat di salah satu penginapan di desa Pabian itu di duga ada oknum kades bersama 3 perempuan yang masuk ke dalam penginapan, hanya saja Satpol PP lambat datang.

Fajar mengatakan bahwa benar di situ saya terima aduan dari masarakat bawah, ada oknom kades masuk ke penginapan bersama 3 perempuan, Setelah Tim satuan pamong praja (satpol pp) melakukan penggeledahan semua kamar, oknum kades punya alasan kepada saya, dia itu menemui tamu yang dari Pamekasan, dan katanya mau berkaraoke di kafe.

Setelah menerima penjelasan pihak Satpol PP, hanya menyarankan ke tiga wanita itu segera meninggalkan dari tempat penginapan tersebut.

Oknum kades di konfermasi melalui aplikasi wa, iya mengaku, Pertama saya menemui rekan ,yg kedua mimang di telfon temen baru datang dri pameksan. (rawi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *