Pengukuhan Tim Pemenangan ArTys Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET.|BLORA – Artys singkatan dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Arief Rohaman dan Tri Yuli Setyowati Berada di aula DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Blora, pengukuhan Struktur Organisasi Tim Pemenangan, dihadiri oleh beberapa Ketua dan Tokoh Partai Politik, pada Minggu siang (19/7/2020).

HM Dasum Ketua DPC PDIP Blora, dalam pembukaannya, meminta agar seluruh organ Partai PDIP serta koalisinya bergerak bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati.

“Saya minta, kepada seluruh Tim dan Kader ataupun para simpatisan PDIP Blora serta Relawan untuk bergerak maju kerja keras, ” gas pol rem blong ” bersama Partai Koalisi, untuk kemenangan yang diusung PDIP, PKB, PKS, PAN dan Perindo, yang telah mendapat rekomendasi dari DPP PDIP langsung, yaitu pasangan H. Arief Rohman, dan Tri Yuli Setyowati, dengan target menang mutlak, Sanggup ” tandasnya.

Sementara itu H. Arief Rohman menyampaikan dalam orasinya mengajak bersama – sama membangun Blora untuk perubahan yang lebih baik lagi, dengan memenangkan pasangan Artys dengan tagline Sesarengan mbagun Blora dalam Pilkada Blora, 9 Desember 2020.

“Monggo Sesarengan Mbangun Blora, untuk perubahan yang lebih baik lagi, kami telah memiliki rumusannya, bagaimana mewujudkan kesejahteraan dan penyelesaian permasalahan yang ada di Blora, yaitu infrastruktur jalan, pertanian dengan ketersediaan air, dan pupuk saat masa tanam, dan melibatkan pemerintahan Desa dalam pembangunan yang terintegrasi, pariwisata, menarik investasi dengan kemudahan perizinan satu atap dan bebas dari pungli, bila ada investasi maka lapangan pekerjaan akan tercipta,” paparnya.

Lebih lanjut sang Tri Yuli Setyowati calon Wakil Bupati menyampaikan, komitmennya apabila mereka terpilih, akan menjalin sinergitas dan saling bekerja sama untuk mewujudkan pembangunan di Blora, Ayo Sesarengan Mbangun Blora.

Ketua DPC Partai Perindo dan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Blora, meskipun rekomendasi dari tingkat pusat belum turun. Ketua DPC Partai Perindo Blora, Bambang Anto menyampaikan “Meskipun Partai kami hanya punya 1 kursi saja Perindo telah mengerucut kesatu pasangan ArTys
“Sementara itu, Ketua DPC PAN Blora, Bambang Wijanarko, juga mengungkapkan alasan Partainya untuk bergabung dengan PKB, adalah prinsipnya untuk memilih pemimpin yang amanah, memajukan dan mensejahterakan rakyat, termasuk dunia usaha di Blora.

“PAN menyatakan bergabung dengan PKB, dengan prinsip memberikan kepercayaan kepada Artys, untuk mensejahterakan masyarakat Blora, dengan memberikan kepercayaan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, ” tandasnya (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *