Bantuan Sembako Pemprov Jateng Diterima warga Kauman

  • Whatsapp

KABAROPOSISI.NET|Blora, _ Jumat ( 17/7/2020 ) kemarin Bantuan sosial non tunai dari pemprov Jateng diberikan kepada 76 warga Kelurahan Kauman terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, sarden 1,telur 1 kg, kecap 1 botol, mie

Salah satu petugas TKSK Agus Dwi Susanto kecamatan Blora, “program bantuan sosial non tunai pemerintah propinsi Jawa Tengah diberikan kepada warga dalam rangka penanganan ekonomi masyarakat terimbas covid-19, hari ini Kelurahan Kauman”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Lurah Kauman Ukik menyampaikan ucap terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan kepada warga kelurahan Kauman berupa barang Sembako.

” Warga Kauman yang terimbas dampak Corona sampai hari yang menerima bantuan sebanyak 76 warga ini bantuan melalui kantor Pos bisa diambil di aula desa ada petugas kantor POS yang kelurahan Kauman, ” jelas Ukik.

Lebih lanjut Ukik membeberkan 76 warga Kauman ini dari 19 RT dari 5 RW serta bantuan ini di terimakan bersamaan dengan 98 warga Kauman yang mendapatkan bantuan sembako e warung perluasan, membagikan tetap menggunakan protokol kesehatan. Tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan itu harus di taati.

Untuk bulan Juli Keluarga Penerima Manfaat (KPM) e warung perluasan dapat sembakonya berupa Karbohidrat berupa Beras 15 kg, Protein dari Telur 1 kg, Protein Nabati kacang tanah 1 kg dan kacang hijau 1 kg.

Penerima manfaat warga Kauman biasa dipanggil mbah Soekardjono lingkungan Rt 1 Rw 3 ” ngaturkee maturnuwun kalih pemerintah angsal sembako kanggeh butuh sedinten dinten ( mengucapkan terimakasih kepada pemerintah saya dapat sembako unutuk kebutuhan sehari hari) ,” ucapnya (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *