DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Bentuk Panitia Qurban

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Usai melaksanakan kegiatan rutinatas “Jumat Berkah” peduli dan berbagi di depan kantornya Jumat 03/07/2029. Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi gelar rapat internal dalam rangka membahas agenda jelang Hari Raya Idul Adha.

Seperti diketahui bersama bahwa setiap Hari Raya Idul Adha umat Islam se dunia dipastikan melakukan kegiatan penyembelihan hewan qurban. Rapat internal jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi kali ini dalam rangka itu membentuk Panitia Qurban.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekertaris DPC Demokrat Banyuwangi Julisetyo Puji Rahayu melalui WhatsApp nya. Membenarkan bahwa usai kegiatan “Jumat Berkah” gelar rapat internal di kantornya.

“Ya benar mas…setelah kegiatan rutinitas kami yaitu Jumat Berkah, dilanjutkan dengan rapat untuk Pembentukan Panitia Qurban. Dan alhamdulillah rapat nerjalan lancar dan bertindak selaku sebagai Penasehat di Panitia Qurban saya sendiri. Sementara untuk susunan kepanitiaan diantaranya selaku  Ketua : Zam Zami alias Momon,  Sekretaris : Masitha,  Bendahara : Sherly. Semoga rencana kegiatan ini berjalan sukses”, ujarnya.

Ketika ditanya sejauh mana kegiatan Qurban tersebut dipastikan jadi agenda rutin DPC Partai Demokrat.

“Untuk Hari Idhul Adha tahun depan dan seterusnya kegiatan penyembelihan hewan Qurban kita adakan. Yang mana kami mengajak semua jajaran pengurus partai bisa menyisihkan sebagian rejekinya untuk kegiatan penyembelihan hewan qurban yang akan dikoordinir oleh petugas yang kami siapkan khusus menampung sodaqoh dari rekan tanpa ada batas ketentuan besaran nominal. Harapan kami tentunya kegiatan peneyembelihan yang menurut kami adalah bermanfaat baik bagi pribadi masing-masing juga orang lain bisa jadi budaya di Partai Demokrat Banyuwangi ke depan” imbuh Julisetyo Sekertaris DPC Demokrat Banyuwangi yang energik itu. (r35)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *