Rutinitas DPC Demokrat Banyuwangi, Kegiatan Jumat Berkah Berbagi

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi –Kegiatan Jumat Berkah adalah kegiatan rutinitas DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Yang mana pada kegiatan ini DPC Partai Demokrat Banyuwangi menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Seperti yang telihat Jumat hari ini 26/06/2020, Jajaran Pengurus DPC membagi-bagikan “nasi kotak” kepada setiap warga yang melintas di jalan raya depan Kantornya. Menurut salah satu staf Kantor DPC Partai berlambang bintang mercy itu. Ternyata tidak hanya “nasi kotak” yang dibagikan kepada masyarakat, tapi kadang berupa paket sembako.

Masih katanya, hal tersebut dilakukan setidaknya sedikit membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. Pantauan media ratusan nasi dibagikan oleh pengurus DPC PD dan kader Demokrat. Sebagian juga disebar ke masyarakat sekitar lingkungan Kantor DPC.

Ucapan terimakasih pun terlontar dari salah satu pengguna jalan yang berhasil media ajak ngobrol sebentar.

“Alhamdulillah terima kasih, saya setiap hari pulang pergi kerja melintas di jalan ini mas. Setahu saya memang tiap hari Jumat di depan kantor Demokrat bagi-bagi nasi kotakan seperti ini. Ini bagus mas sekali dan saya yakin banyak yang senang dengan Partai Demokrat karena ada kepedulian seperti ini mas. Semoga Partai Demokrat selalu sukses” tuturnya dan segera bergegas pergi.

Dalam pelaksanaan kegita tersebut, kader dan Pengurus tetap selalu mematuhi SOP protokol kesehatan untuk antisipasi dan pencegahan terjadinya penularan dan penyebaran Covid-19.

Seperti diketahui bersama, DPC Partai Demokrat Banyuwangi dibawah pimpinan Michael Edy Hariyanto, SH yang sekaligus salah satu pimpinan di DPRD Banyuwangi. Namun pada kegiatan kali ini Michael Edy Hariyanto, SH. Ketua DPC Partai Demokrat tidak terlihat karena sedang ada kegiatan di luar kota. Kegiatan hari ini Julisetyo Puji Rahayu selaku Sekretaris DPC pegang kendali dibantu oleh para kader dan Pengurus lainnya.

Dalam konfirmasinya Julisetyo Puji Rahayu kepada Wartawan menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah rutinitas DPC Demokrat Banyuwangi di setiap hari Jumat.

“Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini rutin kami lakukan di setiap Jum’at, hal ini kami lakukan tujuannya saling berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Corona (Covid-19), kami rasa tepat untuk saling membantu dan peduli kepada sesama. Semoga apa yang kami lakukan dengan tulus ikhlas ini bisa bermanfaat bagi Rakyat” kata Julisetyo Puji Rahayu.

Julisetyo Puji Rahayu lewat media menghimbau kepada masyarakat terkait dengan New Normal agar benar-benar mematuhi SOP protokol kesehatan. Seperti memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, selalu menjaga jarak, berprilaku hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan jaga kebersihan. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *