Hampir 4 Bulan, 22 Peserta Anggota Dewan Pendidikan Belum Ditetapkan Oleh Bupati Bangkalan

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net.|BANGKALAN –Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron hingga kini masih belum mengumumkan 11 nama calon anggota Dewan Pendidikan yang lolos seleksi uji kompetensi beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, tim Penitia Seleksi (Pansel) sudah mengajukan 22 orang peserta yang lolos mengikuti tahapan seleksi uji kompetensi, sehingga kemudian nama-nama tersebut diajukan ke Bupati Bangkalan untuk dilakukan tahapan akhir, yakni menetapkan 11 nama anggota dewan pendidikan masa jabatan periode 2020–2025.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyatakan, perihal penetapan 11 anggota Dewan Pendidikan tersebut akan di umumkan pada tahun ini, namun untuk pelantikannya akan dilakukan pada tahun depan 2021.

“Jadi pengumuman untuk penetapan 11 anggota DP akan dilakukan ditahun ini juga, namun untuk pelantikannya tidak bisa dilakukan sekarang lantaran situasi seperti saat ini mewabahnya Virus Corona (Covid-19). Insya Allah pelantikan tahun depan 2021,” Kata Ra Latif sapaan akrabnya.

Menanggapi hal itu, mantan sekretaris panitia seleksi Aliman Haris mengatakan, beberapa bulan lalu tim pansel sudah menyerahkan berkas nama-nama calon peserta anggota DP yang lolos uji kompetensi ke Bupati Bangkalan, namun sayangnya hingga kini masih belum ada kejelasan.

“Sudah hampir 4 (Empat) bulan hasil seleksi 22 calon dewan pendidikan bangkalan diserahkan ke Bupati oleh pansel, namun sampai saat ini masih belum ditindak lanjuti untuk pengumuman penetapan 11 anggota DP dan pelantikannya,” Kata Aliman mempertanyakan. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *