“Door to door” Babinsa Bagikan Masker Gratis Bersama Forkopinka

Probolinggo,kabaroposisi.net,- Babinsa Koramil 0820/04 Bantaran Kodim 0820/Probolinggo Sertu Suharianto bersama unsur Forkopinka membagikan ribuan masker gratis kepada warga secara door to door dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah tentang warga harus menggunakan masker saat berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Senin, ( 1/6/20).

Bantuan tersebut diperoleh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Probolinggo dan selanjutnya akan disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“ Hari ini Forkopinka Kecamatan Bantaran telah menerima bantuan 5000 lembar masker dari Pemerintah dan kita akan menyalurkannya kepada masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19,” kata Sertu Suharianto

Selain itu juga, Sertu Suharianto mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus Corona, dengan menuruti himbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

” ini adalah wujud nyata dari rasa kepedulian Pemerintah terhadap wabah virus corona yang melanda Indonesia. Untuk itu, kita himbau warga mengikuti aturan, anjuran serta himbauan pemerintah dan juga memberikan pemahaman terhadap masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Bantaran ini”. Ujar nya sembari membagikan masker

Sertu Suharianto juga berpesan agar masker tersebut digunakan sebaik-baiknya sehingga dapat memutus penularan Covid-19.

“ Pemerintah sudah membagikan masker bantuan kepada warga. Pergunakan sebaik-baiknya agar kita semua tidak tertular dan tidak menularkan Covid-19,” tutup Sertu Suharianto.
(Cakra393-Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *