Pembagiaan Bantuan JPS Propinsi Jatim Di Desa Klumutan Madiun

  • Whatsapp

MADIUN Kabaroposisi.net, _ Melengkapi bantuan dampak pandemi Covid 19, (21/05/20) desa Klumutan kec Saradan Kab Madiun terealisasi JPS Propinsi Jatim sebanyak 41 penerima dengan nominal 200 ribu. Penyerahan langsung oleh pihak Bank Jatim dan di saksikan kepala Desa Klumutan Agus Proklamanto dan juga dari Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Penerima bantuan JPS Propinsi

Walau penerimaan sehabis berbuka puasa namun berjalan lancar. Acara penerimaan terlaksana di balai desa Klumutan.

Bantuan yang sudah terealisasi BST dari Kemensos 600 ribu, sebanyak 408 penerima serta BLT DD 103 penerima dengan bantuan 600 ribu.

“harapan kami agar bantuan yang sudah disalurkan benar benar digunakan untuk kepentingan yang bermaslahat”, ujar Kades Klumutan Agus Proklamanto.

“sangat berterima kasih kepada pemerintah, khususnya pemerintah desa Klumutan, yang sudah membantu dan memberi kami bantuan, akan kami pergunakan sebagaimana mestinya”, tegas salah saru penerima bantuan JPS Propinsi setelah menerima.

“tetap ikuti aturan pemerintah dalam pemutusan mata rantai covid 19, dengan menggunakan masker serta mencuci tangan, laporkan ke posko jika ada warga asing yang masuk ke desa”, imbuh kades Klumutan. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *