MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri Berbagi Untuk Negeri

  • Whatsapp

KOTA KEDIRI Kabaroposisi.net, _ Wabah pandemi covid 19, semakin hari semakin bertambah yang Positif terindap virus Corona. Pandemi membuat bergerak untuk bersosial dari Ormas MPC Pemuda Pancasila kota Kediri.

Diawali dari depan Taman Makam Pahlawan (TMP) jalan PK Bangsa Kota Kediri, Minggu 17 Mei 2020 segenap pengurus dan simpatisan Pemuda Pancasila Kota Kediri melakukan serangkaian kegiatan berupa pembagian Masker dan melakukan penyemprotan desinfektan.

Bacaan Lainnya

Jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri

Dari pantauan terlihat setelah membagikan masker mereka melakukan konvoi sampai sekitar Kediri Mall. Dilokasi itu mereka melakukan penyemprotan dan membagikan Masker kepada penguna jalan dan masyarakat pengunjung Golden Swalayan dan Kediri Mall (Trans Mart).

Tampak mereka dengan seragam kas Pemuda Pancasila selalu mendatangi setiap yang tidak memakai masker dan membagikan mereka masker untuk dipakai.

Puryanto atau Ambon salah satu pengurus Pemuda Pancasila kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk wujud bukti nyata kecintaan kepada negeri ini dengan sedikit melakukan kegiatan supaya bisa menekan penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19 yang telah memporak porandakan semuanya, selain itu juga sebagai wujud bukti nyata kita harus terjun langsung dalam pengalaman Covid 19 ini. Semua Ormas termasuk kami harus berperan aktif dan juga ikut serta melakukan pengawasan terhadap duit negara yang dipakai dalam pengamanan Covid 19 ini Khusunya di Kota Kediri”, tegas Puryanto

Ditengah situasi hujan Pemuda Pancasila Kota Kediri tetap melakukan kegiatan sampai hujan lebat turun mendekati magrib baru mereka terlihat membubarkan diri.

” ini wujud nyata bentuk kepedulian kita ( Pemuda Pancasila ),terhadap situasi corona, dan juga akan kita awasi anggaran dana dari pemerintah yang di embriokan ke warga”, Tegas Wakil PP kota Kediri Tomi. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *