KJSB : Bhaksos Pembagian Masker, Handtaizer Serta Takjil

  • Whatsapp

SIDOARJO Kabaroposisi.net, _ Semangat berbagi dan kepedulian di bulan Ramadahan yang bernuansa pandemi Covid 19, membuat Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat (KJSB), tergugah untuk lakukan giat bhaksos di Area Krian. (16/05/20)

Bhakti sosial di depan Pos Krian, giat para perusahaan media dan wartawan khususnya di wilayah Sidoarjo sebelah barat yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat (KJSB), berbagi kebersamaan dengan membagikan takjil dan Peduli dengan dampak Covid 19.

Bacaan Lainnya

(Gundul) H. Edi Tarigan selaku ketua KJSB

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kesungguhan para KJSB dan Babinsa dalam menerapkan PSBB tahap ke II yang baru baru ini diberlakukan agar masyarakat lebih berdisiplin lagi, menerapkan kesehatan sesuai protokol yang sudah di tetapkan oleh pemerintan, agar terhindar dari Corona virus (covid-19).

Bagi bagi masker, hand sanitizer dan takjil gratis ini di pimpinan langsung oleh H. EDY selaku ketua KJSB ( Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat) yang selalu bersinergi dalam setiap kegiatan Baksos, serta Babinsa selalu terdepan dalam mensport warga secara sukarela bilamana ada yang mau berbagi secara sosial di masyarakat dan juga tak henti hentinya BABINSA selalu menghimbau.

“kepada masyarakat warga Krian agar selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu berdo’a agar kita di jauhkan dari VIRUS dan penyebaran covid 19 terutama di wilayah krian”, ujar Sersan Nanang.

Terwujud KJSB baru terbentuk namun kepedulian dan kebersamaan antar jurnalis patut dibanggakan, dibawah komando Edy R.A.Tarigan. S.H,.M.H dan puluhan jurnalis dari berbagai media berkumpul di Pos Pantau Krian untuk membagikan ratusan nasi bungkus, 1000 masker dan hand hanitaizer kepada tukang becak, pedagang kaki lima dan pengendara sepeda motor.

Sementara Bhakti sosial peduli Covid ini didukung oleh Babinsa Krian dan sangat disayangkan dari pihak Polsek Krian tidak satupun yang hadir.

Giat bhaksos oleh KJSB

Hal ini dibenarkan oleh kordinator kegiatan H. Edy R. , A.Tarigan SH. M.H. dirinya mengupayakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid yang sedang mewabah namun pihak Kepolisian Sektor Krian yang jauh hari sudah diberikan surat pemberitahuan namun tidak ada satupun yang mendukung.

“Saya heran mengapa pihak Polsek kok tidak ada yang hadir, padahal kegiatan ini juga mendukung seruan pemerintah untuk melawan corona, dan juga tempat kegiatan juga didepan pos Pantau Polsek Krian” Ucap kesal Haji Edy panggilan akrapnya bang Edy Tarigan.

Haji Edy menambhkan kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan sampai wabah Pandemi covid-19 ini berakhir. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *