Katino Amd, Reses Tahap 2 Di Markas Satria

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net, _ Wakil DPRD kota Kediri Katino Amd melakukan reses di Kelurahan Banjaran Rabu 13/05/20, Reses merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilakukan bagi anggota DPRD diluar kegiatan sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluhan dari masyarakat di wilayah konstituennya dan juga sebagai sarana silaturahmi.

Kegiatan reses yang dilakukan oleh wakil ketua DPRD kota Kediri KATINO Amd dari partai Gerindra ini lain daripada yang lainnya, uniknya reses dilakukan di posko relawan SATRIA,  tepatnya di kelurahan Banjaran GG 1 kecamatan Kota Kediri.

Bacaan Lainnya

Reses ini dihadiri oleh warga kelurahan Banjaran Dan sekitarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katono Amd mengatakan, “jika reses ini sebagai media untuk menjaring aspirasi masyarakat, ditambah lagi saat ini sedang menghadapi dampak pandemi Covid-19, di masa pencegahan wabah Covid-19 harus gencar dilakukan, jadi tidak hanya menyerap aspirasi dari masyarakat seperti biasanya. Tetapi juga menyerap aspirasi berkaitan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dan kita juga mendapatkan keluhan dari beberapa masyarakat mengenai penyaluran dana BLT-DD yang sedang dilakukan oleh pihak pemerintah”, tegas Tino

Ditambahkan rata-rata masyarakat yang dikumpulkan menyampaikan keluhan terkait dengan permasalahan Covid-19 dan mengenai penyaluran dana BLT-DD.
Aspirasi yang kita serap banyak terkait dengan Covid-19 dan penyaluran dana BLT-DD.

Yang hasir dalam reses

“Seperti apa yang disampaikan oleh beberapa masyarakat bahwa untuk penerima bantuan BLT-DD masih belum akurat. Dan malah ada masyarakat yang tidak dilibatkan dalam proses pendataan warganya yang berhak menerima bantuan”, imbuhnya.

Politisi dari partai Gerindra inipun berharap agar penyaluran bantuan dana BLT-DD ini tidak salah sasaran. Penyalurannya harus dengan dasar data yang akurat, memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ia menegaskan, dari aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang berhasil diserapnya melalui reses tersebut, akan dibuatkan catatan dan di buat laporan yang kemudian akan diberikan ke pimpinan dewan.

“Insyaallah, saya akan mengawal usulan ini mudah-mudahan dapat diakomodir semuanya”, harapnya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *