Bedah Rumah Bu Sringah, Dalam Satu Rumah 14 Anggota Keluarga

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net, _ ( 11/05/20 bertepatan dengan tanggal 18 ramadhan 1441 H, telah dilakukan serah terima atas bedah rumah yang di lakukan oleh PT. Anugerah Kubah Indonesia (Qoobah) yang di nakhodai oleh Bapak Wahyu Agus Ariadi, bersama Yayasan Bahagia Berbagi Bersama dan Ibu Reni Ramawati (anggota DPRD Kabupaten Kediri komisi 3 dari fraksi PKS).

Turut hadir Bapak Narko sebagai perwakilan dari pemerintah desa Rembang.

Bacaan Lainnya

Bu Sringah bersama donasi

Bedah rumah ibu Sringah yang di dalamnya terdapat 14 anggota keluarga (termasuk anak-anak dan cucu-cucu) terletak di desa rembang RT 04 RW 04 kecamatan Ngadiluwih kab Kediri.

Telah terselesaikan pengerjaan cukup 2 pekan mulai dari tanggal 17 april, adapun pekerjaan bedah rumah meliputi perbaikan kamar mandi, kamar tidur, dan kamar untuk tempat sholat.

Dengan terlaksananya program aksi bedah rumah tersebut baik dari Pak Wahyu, Bu Reni, Pak Narko, terkhusus dari keluarga ibu Sringah, mengucapkan banyak syukur kepada Allah, karena hanya dengan pertolongan Allah program ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sehingga bisa bermanfaat untuk ibu Sringah dan keluarga besarnya. Semoga kedepan bisa terjalin lagi banyak manfaat dan kerjasama dalam kebaikan di antara semua pihak yang ikut andil dalam program tersebut. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *