Jumat Berkah Nasi Kotak Gratis Bersama Demokrat Lawan Corona

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net. | Banyuwangi – Ditengah pandemi Covid-19 yang juga bertepatan di bulan puasa Ramadhan. Kepedulian dan saling berbagi bukan hanya dalam bentuk memberikan uang kepada masyarakat kurang mampu. Akan tetapi juga bisa dilakukan dengan cara lain. SepertiĀ  membagikan makanan kepada orang yang sedang membutuhkan.

Hal tersebut dilakukan secara rutin setiap hari Jumat oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan berbagi nasi kotak yang dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat yaitu Michael Edy Hariyanto, SH yang sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa, Jumat (01/05/2020).

Turut mendukung dalam kegiatan tersebut, yaitu Ketua Fraksi Partai Demokrat Yuseni, Emy Wahyuni Dwi Lestari Ketua Komisi III DPRD Banyuwangi, dan para pengurus DPC beserta kader Demokrat lainya.

Pantauan media ratusan nasi kotak dibagi-bagikan secara gratis kepada para Ojol dan masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas dijalan raya tepatnya di depan Kantor DPC Partai Demokrat Banyuwangi. Disamping membagikan nasi Kotak, bagi bagi masker pun dilakukan.

Harto (46), salah seorang pengendara sepeda motor mengaku senang atas rejeki yang diberikan tersebut. Dirinya tidak menyangka, ketika melintas, tiba tiba dihampiri seseorang dari salah satu mereka berbaju Partai Demokrat memberikan nasi kotak.

“Saya doakan agar semoga dengan memberikan nasi ini kepada saya dan yang lainnya, diberikan rejeki berlimpah dan kesehatan,” doanya.

Michael Edy Hariyanto, SH, menuturkan bahwa program bagi-bagi nasi jumat berkah sudah rutin dilakukan di setiap hari jumat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami Partai Demokrat yang selalu ingin berbuat untuk Rakyat,” tutur Michael.

Tambah Michael, “apalagi ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 ini, dimana masyarakat merasakan dampaknya baik disisi ekonomi dan sosialnya,” imbuhnya.

Michael pun berharap melalui program tersebut bisa semakin menambah nilai nilai spritual dan sosial masyarakat. Khususnya menebar kebaikan dalam kehidupan sehari hari.

“Barang siapa yang berbuat kebaikan, maka akan mendatangkan kebaikan. Ayo bersedekah,” ajaknya. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *