Kader Partai Demokrat Peduli Warga Kurang Mampu Tanggulangi Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Sepertinya loyalitas Kader Demokrat terhadap amanah Partai dan instruksi Pimpinan Umum Pusat Partai benar-benar nyata pelaksanaannya. Lebih-lebih Kader Partai Demokrat DPC Banyuwangi berikut Fraksinya di dewan. Seolah tiada hari tanpa berbuat untuk terus membantu masyarakat memerangi Covid-19 dan tanggulangi dampaknya.

Seperti yang dilakukan oleh dua anggota Fraksi Demokrat Ricco Antarbudaya dan Riccy Antarbudaya. Hari ini Kamis 30/04/2020 berikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka juga tanggulangi dampak Covid-19. Di Kelurahan Penataban Kecamatan Banyuwangi Kota Kabupaten Banyuwangi. Aksi kamanuisaan Kader Demokrat tersebut disambut dengan baik oleh Kepala dan Perangkat Kelurahan juga Bhabinkamtibmas Penataban.

Seperti biasanya dalam setiap kegiatan Partai Demokrat selaku Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH hadir dukung dan pantau dengan harapan kegiatan Partai tidak mengecewakan masyarakat. Lebih-lebih Michael Edy Hariyanto, SH selaku pimpinan Partai, selalu menekankan dan mengingatkan kepada Kadernya terutama kepada yang jadi anggota DPR. Untuk bisa jadi Kader dan anggota DPR yang bermanfaat berbuat nyata untuk kepentingan Rakyat. Dan kali ini ajakan muliya Michael selaku pimpinan Partai dilakukan oleh anggota DPRD Kembar dari Partai Demokrat Riccy Antarbudaya dan Ricco Antarbudaya.

­Turut hadir dalam kegiatan kemanusiaan tersebut anggota Fraksi Demokrat yang lain Emy Wahyuni Dwi Lestari yang juga selaku Ketua Komisi III di dewan itu. Tampak wajah ceria dari masyarakat kurang mampu setelah menerima bantuan, ucapan terma kasih pun terlontar kepada Partai Demokrat. Apalagi pada moment Romadhon yang dibarengi dengan wabah Covid-19 dengan pembatasan sosialnya. Maka uluran tangan dari para dermawan sangatlah dibutuhkan bagi warga kurang mampu. Dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi dibawah komando Michael Edy Hariyanto, SH terus berbuat untuk Rakyat. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *