Pembangunan Ruko di Desa Bajo Blora Diduga Amburadul

  • Whatsapp

BLORA Kabaroposisi.net. _ Untuk membangun suatu bangunan, dalam setiap pekerjaan yang dilakukan membutuhkan standardisasi yang baku agar setiap orang memiliki persepsi yang sama mengenai tata cara, perhitungan, dan hasil dari suatu pekerjaan.

Lokasi Pembangunan ruko yang berjarak sekitar 200 meter di sebelah selatan kantor desa Bajo ini merupakan kegiatan yang di biaya dari Dana Desa tahap awal, atau termin pertama besar 40% terkesan amburadul.

Bacaan Lainnya

Anyaman besi yang di pakai

Dikarenakan tidak ada Papan informasinya ketika awak media ini di lokasi, dan mengenyampingkan keterbukaaan publik.

Hasil wawancara dengan kepala desa Bajo Sunhaji, ” yang membuat perencanan ini pendamping desa dari kecamatan Mas S, dia biasa membuat perencanaan dan biasanya mas S selalu ke lokasi, ” terangnya.

” Untuk papan informasi kegiatan belum dipasang, kemarin saya minta untuk segera dipasang, ” kilahnya

Ditanya lebih lanjut apa sudah sesuai standart yang diberlakukan, Sunhaji mengatakan ini buatan pendamping desa udah biasa buat seperti ini.

Selasa 28/04/2020 dilokasi pembangunan tidak ada seorang pekerja yang terlihat dalam aktifitas kerja hanya ada bekas bahan yang habis digunakan, dengan pembuatan pembesian kolom sudah sesuai segi teknik atau gambar teknisnya untuk kekuatan bangunan yang mempunyai standart tersendiri. (GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *