SATGAS COVID-19 BERSAMA PAC GP. ANSOR WINONGAN, TANGGAP DAN TANGGULANGI CORONA

  • Whatsapp

PASURUAN kabaroposisi.net, _ Satuan Tugas Covid-19 bersama PAC GP. ANSOR Winongan melaksanakan sosialisasi pencegahan penularan virus corona saat santriwati dan santriwan datang ke Pondok Pesantren Madrasatul Qur’an Semendi Desa Bandaran Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Kamis ( 23/4/20 ).

Sosialisasi pencegahan penularan virus corona tersebut di hadiri oleh medis Puskesmas Winongan Nia, Kasi Trantib Winongan Sudiarjo, Koramil Winongan yang di wakili oleh Yanohar.A dan Nizar. A serta PAC GP. ANSOR Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan sosialisasi Nia menjelaskan kepada semua santriwati agar sering mencuci tangan pakai sabun atau deterjen, jaga jarak jangan sering bergerombol serta selalu pakai masker.

Pengarahan kepada para santri tentang Convid 19

Disamping sosialisasi pencegahan penularan virus corona PAC GP. ANSOR juga membagikan masker kepada puluhan santriwati dan santriwan dengan tujuan antisipasi agar tidak tertular virus corona.

Diruang terpisah pengasuh Pondok Madrasatul Qur’an Afifullatif menyampaikan kepada awak media kabaroposisi.net beliau mengucapkan banyak-banyak terima kasih baik kepada Satgas Covid-19, Medis Puskesmas Winongan, Koramil serta Satpol PP yang ikut mendukung dan membantu kami dalam pencegahan penularan virus corona ini mudah-mudahan para santriwati dan santriwan dijauhkan dari segala penyakit dan mudah-mudahan virus corona ini dengan secepatnya oleh Allah diangkat dari muka bumi ini, Amin.”Ucapnya. (krm/Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *