PUPR Magetan, “Program Perubahan Tenaga Penggerak Sumur Air Dalam”

  • Whatsapp

MAGETAN kabaroposisi.net, _ Dinas PUPR Kabupaten Magetan menggelontorkan dana untuk Program perubahan tenaga penggerak sumur air dalam, yang dulunya mesin disel akan di ganti dengan tenaga listrik dan akan ada pembangunan pengeboran sumur sumber air dalam.

UPTD Pengairan Gonggang
UPTD Pengairan Gonggang

Kali ini Bidang SDA Kabupaten Magetan akan mengganti tenaga penggerak mesin Sumur air dalam yang berada di Desa Kediren, dan sumur baru di desa Tunggur dan desa Lembeyan Kulon.

Bacaan Lainnya

” nanti akan kita ganti tenaga penggerak yang semula bermesin disel akan diganti dengan tenaga Listrik. Adapun klasifikasinya dengan nilai pagu di desa Kediren sebesar Rp. 200 juta, desa Tunggur sebesar Rp.1,027 Milyar dan lembeyan kulon sebesar Rp.1,027 Milyar”, ujar Yuli K iswahyudi selaku Kabid SDA kab Magetan.

Dalam acara tersebut hadir juga bapak lurah dari desa Kedire, desa Lembeyan Kulon dan lurah desa Tunggur beserta Kelompok Tani selaku pemanfaat sumur tersebut.

Lanjut pak Yuli k iswayudi
“Semoga dengan adanya sumur baru di desa Tunggur dan Desa Lembeyan kulon nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat”, tegasnya.

“Untuk pergantian mesin penggerak yang semula disel diganti Listrik nantinya bisa meringankan bisa mengolah tanah oleh pemanfaat.” Pungkasnya. ( Supri~Joyo )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *