Pekerja Empang Di Mojo Kediri Tergeletak Tak Bernyawa

  • Whatsapp

KEDIRI kabaroposisi.net, _ Desa Melati Kecamatan Mojo kabupaten Kediri digegerkan dengan meninggalnya seorang pekerja empang dengan kondisi telanjang telungkup di depan pintu Senin 20/04/2020.

Kapolsek mojo AKP wahana mengatakan, “berdasarkan keterangan pemilik empang Gus Munder (55) seorang warga desa melati kecamatan Mojo. Jenazah itu bernama Bambang yunani (43) dan menjadi salah satu pekerjanya”, Jelas Kapolsek.

Bacaan Lainnya

Bambang Yunani yang berprofesi sebagai pekerja empang ini merupakan warga Dusun sumber duren RT 01 RW 01 Desa Sumber Duren kecamatan Tarokan kabupaten Kediri

Ketika di konfirmasi oleh awak media Gus Munder menyampaikan, “Riwayat korban memiliki penyakit asma sebelum bekerja sebagai buruh Empang di rumahnya Di Desa melati kecamatan Mojo. Mulai 1 tahun yang lalu, korban sering mengeluh sakit asma yang di deritanya sering kambuh sehingga tadi saya temukan sudah meninggal dengan posisi telungkup di depan pintu”, paparnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga Personel Polsek Mojo yang dipimpin oleh Kapolsek, AKP wahana mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban. Dengan di bantu Koramil Mojo. Polsek juga meminta keterangan dari pemilik rumah dan juga saksi di sekitar lokasi guna untuk penyelidikan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban
diduga meninggal disebabkan kelelahan dan Kambuh sakit asma yang di deritanya. Karena korban juga memiliki riwayat penyakit asma. Polisi tidak menemukan adanya kejanggalan yang mengarah ke tindak pidana.

Sementara kepala desa Melati kecamatan Mojo Taufik saat berada di TKP juga membenarkan bahwa meninggalnya Bambang yunani (43)warga Desa sumber duren kecamatan Tarokan murni karena sakit.

“Atas permintaan pihak keluarga, jenazah langsung dibawah ke rumah duka di Desa Sumber Duren RT 01 RW 01 kecamatan Tarokan dengan menggunakan ambulans Puskesmas Mojo. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *