Poliwangi Salurkan Bantuan Sembako Ringankan Beban Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Menyebarnya penularan covid-19 semakin hari semakin meningkat sehingga mengakibatkan berbagai perubahan di berbagai aspek kehidupan seperti pendidikan,ekonomi dan sosial. Sebagaimana diinformasikan oleh Humas Poliwangi Semin 20/04/2020 ke media. Bahwa dalam hal ini Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Poliwangi yang diketuai Wakil Direktur Bidang Akademik, Dedy Hidayat Kusuma, S.T., M.Cs. Jumat 17/04/2020 menyalurkan bantuan logistik makanan pokok yang nantinya di sumbangkan kepada warga di Kecamatan Kabat.

Bantuan hasil donasi dari Civitas Akademika Poliwangi yang terkumpul ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Poliwangi, Son Kuswadi, Dr. Eng. Dan diterima oleh Sekretaris Kecamatan Kabat, Nyamat, S.Pd., M.Si. di kantor Kecamatan Kabat pada Jum’at pagi (17/4).

“Kegiatan bakti sosial ini untuk membantu warga di Kecamatan Kabat khususnya warga di daerah sekitar Poliwangi yang terdampak Pandemi Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan makanan pokok sehari-hari,” Ungkap Son Kuswadi.

Ia juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan sebuah sumbangsih dan bentuk kepedulian Civitas Akademika Poliwangi terhadap warga sekitar dalam menghadapi wabah Covid-19. Bantuan sosial yang berbentuk bahan makanan pokok berjumlah 140 paket tersebut nantinya akan di salurkan ke 14 desa yang ada di wilayah Kecamatan Kabat.

“Dengan diadakanya kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga sekitar Poliwangi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dapat menumbuhkan dan rasa senasib kepada sesama,” Ungkap Nyamat, Sekretaris Kecamatan Kabat.

Tambahnya, Sekcam Kabat juga mengungkapkan ucapan terima kasih yang sangat besar kepada Poliwangi karena kegiatan tersebut sangatlah membantu dalam menanggulangi permasalahan yang ada di Kecamatan Kabat saat ini. (rh35).

 

Sumber info :Humas Poliwangi

(W. Naris  Wari, S.T., M.T.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *