Di Temukan Mayat Laki Laki Dalam Rumah

  • Whatsapp

KOTA PASURUAN Kabaroposisi.net, _ (19/04/2020)  Sekira pukul 09.00 Wib Betempat di sebuah rumah alamat Jl. Cemara RT.03 RW.08 Kel. Bugul lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan di temukan seorang laki-laki meninggal dunia di dalam kamar

Rumah korban An. SULIYADI alamat
Jl. Cemara RT.03 RW.08 Kel. Bugul lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Bacaan Lainnya

Korban  SULIYADI , Pasuruan 18 Agustus 1964, Islam, Kawin, Wiraswasta, Jl. Cemara GG.X / 19 RT.02 RW.08 Kel. Bugul lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Dengan saksi saksi Puji Setyo Laksono (Menantu), tempat tanggal lahir : Pasuruan 12 Agustus 1985, alamat Rt.003 RW.008 kel. Bugul lor Kec. Panggungrejo kota Pasuruan. (085717222564)

Kondisi mayat dalam kamar

Adapun kronologinya Pada hari Sabtu, 19 April 2020 sekira Pukul 09.00 wib. Sdr. Puji Setyo Laksono (Menantu) pulang kerja dari bank Jatim (Security) kerumah, Sesampainya dirumah sdr. Puji Setyo Laksono (Menantu) mencium bau tidak enak dan setelah itu saksi membuka pintu kamar korban dan melihat korban sudah meninggal badan dengan kondisi sudah kaku dan membusuk (melepuh) dan setelah itu saksi menelepon Sdr. Ilmianus Saziyah (anak Korban) dan memberi tahu Ketua RT.03 Sdr. Amin sehingga warga sekitar ke Lokasi TKP.

Turut hadir, KSPKT Polres Pasuruan Kota, Panit Reskrim AIPDA LAILUL UDIN ALSA, Panit Binmas BRIPKA NYOMAN SUYATNO, Panit Intel AIPDA SUPRIYANTO, Banit Lantas BRIPKA R JUNAIDI, Kanit Identifikasi Polres Pasuruan Kota AIPTU YULI JATMIKO, Piket Posko BPBD (Covid-19) kota Pasuruan.

Kasus saat ini ditangani Polresta Pasuruan. Keterangan saksi bahwa korban pada siang hari berada di rumah istri barunya yang bernama sdri. Fat yang beralamatkan di Jl. Cemara GG.X / 19 RT.02 RW.08 Kel. Bugul lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan sedangkan pada saat malam hari tidur di rumah (TKP) dan langsung masuk kamar dan tidak keluar kamar kecuali ada keperluan.

Korban tinggal bersama Kedua anak dan menantunya akan tetapi hubungannya kurang baik.

Korban mulai hari Jum’at tanggal 17 April 2020 tidak kelihatan keluar rumah

Keterangan anak korban Sdr. Ilmianus Saziyah riwayat kesehatan korban sakit komplikasi darah tinggi, jantung dan diabetes.

Pada saat ditemukannya Mayat sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk serta tidak ditemukannya indikasi virus covid-19. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *