Pemerintah Desa Pamongan Kecamatan Mojo Bersama Bhabinkamtibmas Dan Masyarakat Melakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

KEDIRI Kabaroposisi.net, _ Dalam rangka memerangi dan mencegah penyebaran pendemi virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa Pamongan kecamatan Mojo bersama Bhabinkamtibmas Dan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan. minggu (12/04/20)

“Kami melakukan penyemprotan ini dalam rangka pencegahan virus Corona, mudah-mudahan ikhtiar kita terhindar dari pendemi berbahaya ini, ungkap. Babinkamtibmas Desa Pamongan Mojo, BRIGADIR Nur Qoyum.

Bacaan Lainnya

BRIGADIR Nur Qoyun menyampaikan sasaran penyemprotan adalah termasuk fasilitas umum, pasar, kantor desa, masjid, musholla, serta seluruh rumah warga Desa pamongan.

Penyemprotan juga sampai ke rumah warga

Dengan berKeliling Desa bersama Kepala Desa Suyani dibantu warga Desa menyemprot cairan disinfektan dengan target tempat yang berpotensi berkumpulnya warga,” terangnya.

Usai gontong royong penyemprotan, Babinkamtibmas Desa Pamongan Mojo, BRIGADIR Nur Qoyum kembali memberikan imbauan agar warga mematuhi semua aturan dan himbauan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah dan Kapolri.

Tinggal di rumah dan jangan kemana-mana jika tidak ada keperluan yang penting. Selalu jaga kebersihan, imbuhnya. BRIGADIR Nur Qoyum juga mengingatkan warga untuk sementara tidak banyak berkumpul dan melakukan social distancing untuk memutus mata rantai Covid -19.

Cuci tangan dengan sabun dan hand sanitizers, dan cairan pembunuh kuman, atau disinfectants, merupakan ihtiar kita dalam menjauhi segala penyakit.
Ia juga menghimbau agar warga segera melapor dan menyampaikan kepada pihak kepolisian jika ada warga yang baru pulang kerja dari luar negeri agar bisa disterilkan.

“Segera sampaikan dengan kami jika ada warga baru pulang dari luar negeri, ini salah satu pencegah penyebaran pendemi virus dengan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas,” pintanya. (uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *