Kapolresta dan Dandim 0825 Banyuwangi Berbagi Sembako, Dampak Virus Corona

  • Whatsapp

Banyuwangi kabaroposisi.net.-

Sebagai wujud keseriusan terhadap adanya wabah Virus Corona yang berdampak pada perekonomian warga kurang mampu, khususnya mereka yang mengandalkan pekerjaan sehari-hari demi mencukupi kebutuhan keluarga.

Kegiatan peduli sesama guna membantu beban mereka, maka Kapolresta Banyuwangi dan jajaranya yang juga didampingi oleh Dandim 0825/Banyuwangi dan jajaranya, Kasat Bek Lanal Banyuwangi serta Forpimka Rogojampi membagi-bagikan sembako ke warga kurang mampu, tukang becak dan masyarakat miskin terdampak corona, Rabu (08/04/2020) di depan  Masjid Rohmat Dusun Lugonto dan depan Ruko Rogojampi Banyuwangi.

Hadir dalam aksi bagi-bagi paket sembako gratis diantaranya Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, SH. SIK. MH (Kapolresta Banyuwangi),  Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P (Dandim 0825 Banyuwangi), Lettu Laut(P) Janu (Kasat Bek Lanal Banyuwangi), Nanik Machrufi (Camat Rogojampi), Kapten Inf Misdari (Danramil Rogojampi) dan Kompol Agung Setyobudi. S.H (Kapolsek Rogojampi).

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, SH. SIK. MH, seusai menyerahkan sembako kepada media menyampaikan,

“Penyerahan paket sembako ini untuk membantu saudara saudara kita akibat dari dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat. Utamanya bagi mereka yang penghasilanya rendah serta kepada warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari,” kata Kapolresta Banyuwangi.

“Sembako gratis ini diutamakan kepada para tukang becak dan masyarakat miskin,” tambah Kapolresta Kombes Pol Arman. A.S.

Tak jauh beda dengan apa yang disampaikan oleh Kapolresta Banyuwangi, Diwaktu terpisah kepada Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, saat dikonfirmasi mengatakan,

“Kita dari unsur Forkopimda selalu bersinergi bekerjasama serta siap siaga dalam memerangi dan Melawan Covid-19 yang  mulai mewabah di beberapa wilayah Indonesia khususnya di Banyuwangi ini,” tutur Dandim 0825/Banyuwangi.

“Untuk pembagian paket sembako gratis oleh Kapolresta Banyuwangi yakni untuk membantu warga yang terdampak akibat wabah Covid-19, sebagai bentuk kepedulian, bergotong royong dan saling membantu antar warga yang mampu dengan warga yang kesulitan,” kata Dandim Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P,.

Selanjutnya usai penyerahan sembako gratis di Rogojampi,  Kapolresta Banyuwangi beserta rombongan melanjutkan penyerahan kembali paket sembako gratis kepada masyarakat miskin, tukang ojek, tukang becak dan kepada Pengurus UPT pelayanan Sosial Trisna wardha. dan di beberapa titik wilayah Kecamatan Glenmore Banyuwangi

Pantauan media selama Kegiatan Kapolresta beserta rombongan  berjalan dengan lancar dan aman terkendali. (Ktb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *