Bentuk Satuan Gugus Tugas, Poliwangi Galang Donasi Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi).

Ditengah terjadinya pandemi global virus corona (Covid-19) banyak wilayah Indonesia yang terdampak pandemi covid-19 ini, tidak terkecuali wilayah Banyuwangi. Dalam keadaan pandemi ini banyak memberikan dampak salah satunya pada bidang perekonomian dan tidak dapat dipungkiri banyak saudara kita yang kurang beruntung yang tidak dapat memenuhi kebutuhan pokok karena tidak adanya penghasilan untuk sekedar membeli makanan.

Dalam rangka itu Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) membentuk Tim Satuan Gugus Tugas yang bertugas untuk menggalang donasi dari kalangan civitas akademika guna meringankan dampak dari merabaknya Covid-19.

“Adapun kepedulian Anda akan kami tampung dan akan kami salurkan melalui Satuan Gugus Tugas  (SATGAS) Poliwangi,” Ungkap Dedy Hidayat Kusuma selaku ketua SATGAS Poliwangi.

Lebih lanjut ia menjelaskan bantuan dapat berupa uang atau sembako itu nantinya akan dikoordinir oleh setiap Ka. Unit Dan Kajur/Prodi yang ada di Poliwangi sebelum disalurkan pada SATGAS Poliwangi. “Bantuan akan distribusikan Pada tanggal 17 April 2020, Uluran tangan kita akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” tutupnya. (rh35)

Sumber Info : Humas Poliwangi
Wahyu Naris Wari, S.T., M.T.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *