Tanggap Dampak Covid-19, Polres Bangkalan Bagikan Sembako Gratis Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp

BANGKALAN, (kabaroposisi.net)–Merespon dampak negativ sebaran wabah covid-19 pada pelemahan perekonomian masyarakat, Polres Bangkalan Madura Jawa Timur ambil langkah efektif dengan membagikan paket sembako pada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan tukang becak di area kota setempat pada selasa (31/3) sore.

Kegiatan tersebut dilakukan karena dampak wabah Covid-19 (Corona) yang kian meresahkan masyarakat dinilai sangat mengganggu pada sektor kelancaran perputaran perekonomian, sehingga secara otomatis menyebabkan penghasilan masyarakat menurun secara drastis.

Seratus paket sembako yang dibagikan oleh Kapolres Bangkalan bersama jajarannya setiap paketnya terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 1 Lt, susu kental manis 1 kaleng, mie instan 5 bungkus, sirup marjan 1 botol, teh sariwangi 1 bungkus, gula 1 Kg, kopi, teh sarden 1 kaleng, kecap 1 botol dan saos 1 botol.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, SIK, MSI, MH mengatakan, dengan dilakukannya kegiatan pembagian paket sembako secara gratis ersebut bertujuan untuk meringankan beban perekonomian masyarakat yang disebabkan oleh dampak sebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk meringankan beban para pedagang kaki lima dan tukang becak yang selama 1 Minggu ini omset penghasilannya sangat turun secara drastis karena adanya Virus Corona ini,” tandasnya. (Sul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *