Hari Ke-4 DPC & Fraksi Demokrat Banyuwangi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Dapil 4

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Hari Ke-1, Ke-2 dan Ke-3 DPC & anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Banyuwangi. Membantu Pemerintah lakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan penyemprotan Disinfektan, sosialisasi, bagi-bagi Masker, dan Sabun khusus pencuci tangan di beberapa tempat wilayah Dapil : 2 dan Dapil : 3. Sasarannya adalah tempat-tempat ibadah, sekolah-sekolah, dan rumah warga.

Kali ini Selasa 31/03/2020 giliran Dapil 4 yaitu di wilayah Kecamatan Gambiran mendapat serangan penyemprotan Disinfektan oleh pasukan khusus Partai berlambang Mercy ini. Sama seperti hari-hari sebelumnya yaitu juga sosilisasi, bagi-bagi Masker dan Sabun khusus cuci tangan. Kebetulan ada salah satu anggota DPRD Fraksi Demokrat berasal dari Kecamatan Gambiran yaitu Emy Wahyuni Dwi Lestari yang juga selaku Ketua Komisi 3 di Dewan.

Didukung Ketua DPC yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH, Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu, anggota DPRD Fraksi Demokrat yang lain Ricky, Ricko dan jajaran Pengurus DPC juga DPAC Demokrat Kecamatan Gambiran. Emy Wahyuni Dwi Lestari sebagai anggota Dewan melayani Rakyat di Dapilnya melakukan penyemprotan Disinfektan cegah penyebaran Virus Corona. Hal tersebut terus dilakukan lagi-lagi menindak lanjuti instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY), yaitu “Gerakan Nasional Demokrat Lawan Corona”.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh Partai Demokrat disambut baik oleh Pemerintah Desa Gambiran dengan Tiga Pilarnya. Ucapan terima kasih terlontar dari Pemerintahan Desa Gambiran atas kepedulian Partai Demokrat pada masyarakatnya. Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi, beberapa orang dari Pemerintahan Desa dan Babinsa Gambiran kawal pasukan penyemprotan blusukan ke rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, dan tempat-tempat pendidikan.

Pantauan media tak jarang terdengar dari beberapa masyarakat mengeluarkan kata-kata, “terima kasih, terima kasih, terima kasih “, kepada Partai Demokrat. Petugas penyemprotan pun dengan lapang dada menuruti dan melayani ketika diminta oleh warga untuk melakukan penyemprotan di rumahnya. Tak hanya itu sembari mengitari lingkungan kanan kiri sepanjang jalan pun disemprot Disinfektan. (rh35/ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *