Personil Koramil 0825/13 Singojuruh, Ikuti Diklat Jurnalistik

Kabaroposisi.net (Banyuwangi)

Di hari kedua Rabu 26/02/2020 Pelatihan Jurnalistik prajurit Kodim 0825 Banyuwangi dipusatkan  di Aula Data Makodim 0825 Banyuwangi. Adapun Pelatihan Jurnalistik digelar untuk keluarga besar Kodim 0825 Banyuwangi dalam rangka meningkatkan kialitas dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pada kesempatan yang baik itu, Serma Budi Hermawan Bati Komsos Koramil 0825/13 Singojuruh. Mengikuti Pelatihan Jurnalistik bersama personil TNI yang lainnya. Serma Budi Hermawan Bati Komsos Koramil 0825/13 Singojuruh mengaku senang mengikuti Pelatihan Jurnalistik. Dan menurutnya pengetahuan tentang Jurnalistik seiring dengan kemajuan jaman khususnya bidang informasi sangat diperlukan untuk medukung giat-giat di lapangan.

Serma Budi Hermawan merasa sangat berteima kasih kepada atasannya dalam hal ini Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P. Yang telah menggelar Pelatihan Jurnalistik, karena akan sangat bermanfaat dalam tugas-tugas di lapangan. Dengan adanya Pelatihan Jurnalistik setidaknya ada pengetahuan bagaimana mampu membuat pelaporan yang akurat, mampu dalam teknik pengambilan gambar dengan menggunakan kamera dan hand phone, bagaimana menguasai tehnis edit foto atau video, penulisan berita atau informasi yang benar. (rh35).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *