Staf Kecamatan Banyuanyar Berpanas Panasan Di Jalan Raya

Probolinggo kabaroposisi.net, – Di tengah panas terik matahari tepat pada jam 12.00-13.00 WIB seluruh staf kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probobolinggo Provinsi Jawa Timur, tampak berpanas panasaan di tengah jalan Raya kelas 3 C untuk menutup sejumlah titik kerusakan yang terdapat pada Badan dan Bahu Jalan. 23/01/2020

Upaya dalam meminimalisir Kerusakan yang terdapat pada Bahu Jalan kabupaten kelas 3-C di wilayah tengah Kabupaten Probolinggo tersebut di langsungkan dengan pengecoran ringan yang di prakarsai oleh seluruh staf kecamatan bersama sebagian siswa SMK yang magang di kecamatan Banyuanyar.

Camat Banyuanyar Syarifuddin saat di temui tidak jauh dari lokasi pengerjaan mengatakan, “pihaknya hanya sebatas ingin memudahkan masyarakat yang melintas di samping menunaikan Ibadah”, tegasnya

Di ketahui jalan kelas.3-C rute Tegalsiwalan Maron terutamanya Paras Liprak wetan ada perbaikan jalan pada Bulan November 2019 Tahun lalu.

Sebelumnya, salah satu Konsultan PU (ARI) yang turut mengawasi pengerjaan Tambal Sulam pada titik lokasi tersebut (2019) mengatakan, bahwa pengerjaan akan di langsukan dengan pengerjaan Hotmix (ACWC). (win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *