Probolinggo, Sakit stroke, warga Desa Ngepoh Terima Bantuan Dana RTLH

Probolinggo, kabaroposisi.net,_ Mendukung program pemerintah untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas Rumah Tidak Layak Huni dan membantu warga yang tidak mampu. Kepala Desa Ngepoh , Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur bersama perangkat desa melaksanakan pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Makam, Desa Ngepoh Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. (22/12/2019)

“Muhammad” warga desa ngepoh, pemanfaat Bantuan RTLH dari pemerintah yang di anggarkan melalui Dana Desa tahun Anggaran 2019. melalui “Epel” bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada pemerintah dan kepala Desa ngepoh (Sholehuddin), karena telah berkenan menempatkan kucuran Dana tersebut kepada dirinya.

Bacaan Lainnya

Lengkapnya, Epel mengatakan. bahwa dana Bantuan Program Tersebut telah diterima langsung oleh dirinya dari kepala Desa Ngepoh di kediaman Muhammad untuk mewakili Muhammad “kakaknya” yang saat ini dalam kondisi sakit stroke, dan mengenai Renovasi, nanti ini akan di renovasi total. “Tandasnya”.

terpisah Kepala Desa Ngepoh sholehuddin mengatakan, semoga dengan telah diterimanya bantuan tersebut dapat membantu pemanfaat, memang kami tidak mengalokasikan dalam bentuk material melainkan dalam bentuk Tunai yang kita serahkan supaya pemanfaat bisa menggunakan dana tersebut sesuai kebutuhan dalam pembelanjaan material, tapi pemantauan dan pembinaan akan tetap kita lakukan supaya penggunaannya sesuai dengan anggaran yang sudah di tentukan sebelumnya. “Katanya”.

Lengkapnya Sholehuddin mengatakan, bahwa pada tahun 2019 pihaknya sudah menganggarkan 4 Unit RTLH Dengan Rp. 15 juta per-unit melalui Dana Desa (DD), dan Alhamdulillah kediaman pak Muhammad tersebut adalah pengerjaan yang terakhir, (pungkasnya).

Pantauan Awak media kabaroposisi.net di lokasi pengerjaan, Rumah Muhammad tengah dalam tahap pembongkaran dengan kondisi hampir keseluruhan bagian rumah di bongkar Total. (win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *