“Wagiman” Dapat Bantuan Sembako Dari Forpimka Tegalsari 

  • Whatsapp

Kabar Oposisi.net.-(Banyuwangi)

Wagiman warga Dusun Bulurejo Desa Tegalrejo Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi. Rabu 23/10/2019 dibuat tersenyum oleh Forpimka Tegalsari. Pria yang kabarnya hidup sebatangkara itu menerima bantuan sembako.

Sebagaimana disampaikan oleh sumber info Forpimka Kecamatan Tegalsari, memberikan santunan sembako kepada Wagiman warga yang selama ini jalani hidup dibawah garis kemiskinan itu. Sekilas informasinya bahwa Wagiman yang hidup sendiri itu selama ini tinggal di Hutan Pecinan. Yang suatu hari diketahui keberadaannya oleh Pemuda Bulurejo dan diteruskanlah informasi keberadaan dan kehidupan Wagiman ke Pemerintah Desa Tegalrejo. Al hasil berkat perjuangan Pemuda Bulurejo Wagiman akhirnya dibuatkan rumah tinggal sederhana di atas tanah milik warga Dusun Bulusari Desa dan Kecamatan yang sama.

Setelah rampung pembuatan rumah tinggal untuk Wagiman, sebagai penyambung hidup atau bisa dibilang meringankan beban hidupnya. Forpimka Tegalsari Camat Satrio, S.Sos dan Kapolsek Tegalsari Iptu Lipur serahkan bantuan berupa sembako kepada Wagiman. Patut diapresiasi dalam hal ini keterlibatan dan kepedulian Pemuda Bulurejo yang tergabung dalam IPB ( Ikatana Pemuda Bulurejo ) terhadap Wagiman warga miskin tersebut. (rh).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *