Dua Tragedi, Hebohkan Peserta dan Penonton Pada Acara Kirap Santri di Ngawi

  • Whatsapp
Salah satu janset milik peserta dari SMAN 2 Ngawi, mendadak terbakar

Kabaroposisi.net Ngawi, – Pelaksanaan Kirab Santri yang diadakan Pemkab Ngawi, menjadi terhenti sesaat yang sempat menggegerkan para peserta. Pasalnya, waktu pawai kirab berlangsung, salah satu janset milik peserta dari SMAN 2 Ngawi, mendadak terbakar di atas mobil Pick Up Grand Max dengan Nopol B 9312 KAD, Selasa (22/10/2019).

“Benar, ganset yang berada diatas bak mobil tiba tiba terbakar. Kemudian, dengan reflek satri yang dibelakang mobil langksung membuka pintu dan menendangnya,” kata Andik selaku sopir mobil Pick Up warga Kedunggalar Ngawi.

Dari pantauan kabaroposisi di lokasi, berselang waktu beberapa jam, saat tiba di lokasi alun-alun Kota Ngawi, tepatnya pukul 15.00 Wib, terlihat beberapa terop yang berada di Alun-Alun Ngawi, juga ambruk berantakan akibat hempasan angin kencang layaknya angin puting beliung.

Tenda ambruk diterjang angin

“Kejadiannya sekitar jam 3 sore. Ada 8 terop di alun-alun Ngawi ambruk karena disapu angin kencang seperti angin buting beliung,” ujar Fatur, saksi mata di lokasi kejdian, (22/10).

Menanggpi hal itu, Ketua koordinator Kirab HSN 2019 Ngawi, Muh Sunadi, membenarkan kejadian tersebut. Terdapat dua kejadian saat gelaran Pawai Kirab Santri berlangsung. Namun tidak ada korban dalam insiden tersebut.

“Memang benar, ada genset yang terbakar dan terop juga roboh karena diterjang angin, tapi tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Semua ini adalah musibah, kita harus tetap waspada,” pungkasnya. (dik/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *