RAPAT KOORDINASI SINKRONISASI RPJMD KABUPATEN PROBOLINGGO TERHADAP PENYUSUNAN APBDESA TAHUN ANGGARAN 2020

  • Whatsapp

ProbolinggoKabaroposisi.net, _ (21/10/19) Rapat koordinasi sinkronisasi RPJMD KABUPATEN PROBOLINGGO untuk penyusunan APBDESA Tahun Anggaran 2020 dari tiga (3) kecamatan diwilayah tengah kabupaten Probolinggo diantaranya kecamatan Tegalsiwalan, kecamatan Leces dan kecamatan Banyuanyar.

Dihari aparatur desa 3 kecamatan

Rapat koordinasi penyusunan APBDESA Tahun Anggaran 2020 dihadiri oleh BAPPEDA (Drs.Junaidi) , Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Farhan Hidayat, Beserta Kasi Pembangunan kecamatan, Kepala Desa dan Pendamping Desa, bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Tegalsiwalan. 21/10/2019

Bacaan Lainnya

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melalui Farhan Hidayat mengatakan, RPJMDES itu ditetapkan dalam jangka waktu enam(6) Tahun, dan mengenai RPJMDes pihaknya berharap tiap-tiap desa tidak sama dengan tujuan agar tiap-tiap desa memiliki tujuan atau cita-cita yang berbeda. Harapnya

Di samping itu Farhan juga menyampaikan, terkait beberapa peraturan sebagai dasar acuan dalam perencanaan diantaranya Perda nomor 6 tahun 2019 Tentang RPJMD dan Perda nomor. 3 Tahun 2011 Tentang Rencana Tata Ruang Kabupaten Probolinggo.

Lengkapnya, Bappeda beserta PMD berharap agar supaya dalam penyusunan RPJMDES dan RKPDES Desa harus mengikuti/mendapatkan informasi arah kebijakan Pembangunan yang sudah ditetapkan. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *