Penarikan Sumbangan, Guna Membangun Jalan Desa

Probolinggo Kabaroposisi.net, _ Penarikan sumbangan Amal yang biasanya dari perolehan dana  akan digunakan untuk kepentingan pembangunan tempat ibadah dan sebagainya. Namun beda halnya dalam penarikan amal yang berada di Desa Kramatagung kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

Demi untuk memiliki insfrastruktur yang layak Warga Desa Kramatagung kecamatan Bantaran, galang sumbangan melalui penarikan amal di Perempatan Jalan Desa. (Dusun Tengah) Informasi didapatkan penggalangan Dana penarikan amal untuk perbaikan jalan sudah berjalan lebih dari satu (1) bulan.

Panitia penarikan amal (Kahar) saat ditemui membenarkan terkait penarikan amal untuk perbaikan jalan tersebut, dengan alasan jalan Desa yang menghubungkan antar desa tersebut sudah lebih dari sepuluh (10) tahun tidak tersentuh oleh pembangunan yang dibiayai oleh pemerintah.
Sehingga akhirnya dirinya bersama dengan warga sekitar termotivasi untuk melakukan penggalangan dana dengan cara melakukan penarikan amal”, Pungkasnya.

Namun saat ini penarikan amal tersebut sudah terhenti atas instruksi kepala Desa dan sekertaris Desa Kramatagung.

Menurut keterangan Kahar penarikan amal untuk jalan tersebut diberhentikan karena himbauan kepala desa Sekertaris Desa dan perbaikan jalan tersebut sudah dianggarkan oleh desa Untuk tahap pengerjaan Tahun Anggaran 2020.

Sementara kepala desa Kramatagung sampai saat ini masih belum bisa dihubungi. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *