Personel Polsek Pujon Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Kabaroposisi.net | Polres Batu – Guna mengantisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas pada pagi hari utamanya pada saat siswa berangkat ke Sekolah serta antisipasi gangguan Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di jalan, Polsek Pujon Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Selasa (24/1/2023).

Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan guna antisipasi siswa berangkat ke sekolah mengingat ruas jalan wilayah Kecamatan Pujon merupakan jalan Provinsi.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas pada saat siswa berangkat ke Sekolah,” tutur AKP Sigit sapaan akrab Kapolsek Pujon.

“Disamping itu pula jalan di wilayah Pujon ini merupakan jalan Provinsi yang menghubungkan Malang dengan Kediri yang aktifitas pengguna jalannya ramai,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan rutinitas tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Pujon Polres Batu Polda Jatim guna menciptakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(Batu19)

 56 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *