Diknas Suport Lomba Catur PIONMAS Jombang 2023

Kabaroposisi.net | Jombang – Hasil akhir Turnamen catur piala Pionmas Jombang tingkat SD/SMP se-kabupaten Jombang yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan pimpinan turnamen Pungki Wahyu Febrian dengan wasit Pairing lomba Siti Lilik Mas’ ulah Spd.WMP. Bertempat di Aula 1 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jombang. (23/01/2023).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jombang, Senen menyampaikan Klub Catur Pionmas Jombang agar menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan tempat pelaksanaan kegiatan.

“Setelah acara selesai kembalikan barang dan kondisi ruang seperti keadaan semula. Pengaturan barang harap berkoordinasi dengan petugas Aula,” pesan Senen.

Lanjutnya, setelah acara selesai supaya melaporkan pada dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

“Dinas pendidikan dan Kebudayaan tidak keberatan Aula digunakan lomba Catur tingkat SD/SMP, asalkan dalam pelaksanaannya tidak memaksa,” ujarnya 

Ditempat terpisah, Kepala Sekolah SMPN 1 Jombang, Yoyok mengapresiasi dengan adanya siswa yang berprestasi dalam berolahraga di SMP Negeri 1 Jombang.

“Banyak bidang olahraga yang telah diraih oleh siswa siswi kita,yakni juara kempo dan futsal. Selain itu dari grup yang diadakan Dispora juga diraih oleh SMP Negeri 1 Jombang,” ungkap Yoyok.

Lanjutnya, khususnya untuk catur yang diadakan oleh klub catur Pionmas SMPN 1 juga meraih juara 1 dan juara 3.

“Kedepannya SMP Negeri 1 Jombang terus memacu olahraga-olahraga di Kabupaten Jombang khususnya catur, sehingga akan tumbuh pembinaan olahraga catur di SMP Negeri 1 Jombang,” ucap Yoyok

Peraih juara turnamen catur yang diadakan oleh Klub Pionmas pada hari Minggu, 22/01/2023 kemarin adalah sebagai berikut, tingkat SD diraih: (1) Raska Benkaya Agfikayru (SDN Jombatan Jombang), (2) Nabhan’ Abqary.FR (SDI Roushon Fikr), (3) Andika Prayoga Darmawansyah(SD Kedungotok). Sedangkan untuk Tingkat SMP diraih: (1) Azril Julian Fahmi (SMPN 1 Jombang), (2) Betrika Krestu Granita (SMPN 1 Plandaan) 3.Garisna Fahriansyah Akbar (SMPN 1 Jombang).(sap)

 134 total views,  6 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *