Suparno Selaku Kasun 2 Desa Ngengor Madiun Sangat Dermawan, “Ini Proyek Pribadi”

Proyek yang di klaim Kasun sebagai proyek pribadi

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Pembangunan Drainase yang berlokasi di RT 11 RW 02 Desa Ngengor Kecamatan Pilangkengceng Kabupaten Madiun adalah proyek pribadi. Rabu (21/12/2022)

Hal ini dikuatkan saat awak media mencoba konfirmasi tentang pelaksanaan proyek drainase tersebut, dan di lokasi ditemui oleh Suparno selaku Kasun 2, yang mengatakan bahwa proyek itu adalah proyek pribadi.

Bacaan Lainnya

” Ini proyek pribadi pak ” jawab Suparno singkat sambil tertawa kecil atau senyum sinis.

Sungguh sangat mulia dermawannya seorang kasun yang mengorbankan uang pribadi untuk kepentingan umum yang hampir 100 juta.

Namun di balik kejanggalan ke dermawanan Kasun 2, membuat awak media penuh teka teki, kok masih ada orang se dermawan hingga membangun dranaise.

Namun teka teki terjawab, papan nama proyek di sembunyikan di rumah warga.

Pernyataan tersebut tentu menimbulkan tanda tanya besar, proyek yang berlokasi di Fasilitas umum namun dibiaya dana pribadi, dikuatkan adanya papan proyek tapi justru diletakan di rumah warga yang tidak jauh dari lokasi pembangunan.

Selanjutnya awak media berusaha datang ke kantor Desa Ngengor untuk konfirmasi kepada Kepala Desa, namun belum ketemu.

Dari informasi salah satu perangkat desa setempat proyek tersebut senilai 100 Juta dan dikerjakan oleh TPK bernama Suyadi.

Namun anehnya lagi, saat dikonfirmasi dirumahnya Suyadi membantah hal tersebut, dan mengatakan dirinya hanya kuli biasa.

” Sanes kulo TPK ne Mas, kulo namung kuli biasa.” (Bukan saya mas TPKnya, saya hanya kuli biasa. Red) ungkapnya

Ditanya lebih lanjut yang bertanggung jawab di lapangan dirinya juga berasalan tidak tahu dan menyarankan konfirmasi kepada Perangkat Desa.

Menurut nara sumber, pembangunan dranaise di serap dari anggaran BKK Pemda Madiun bukan proyek pribadi. (pr@)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *