Ucapkan Terima Kasih, Kepala Sekolah PAUD “KB AL BAITUR RIDHO” Undang Wakil Ketua DPRD Banyuwangi

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Berawal dari adanya kegiatan reses anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH., MH yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi di Desa Cantuk Kecamatan Singojuruh beberapa waktu lalu. Yang mana pada saat itu hadir juga Kepala Desa Padang berikut beberapa perwakilan tokoh masyarakatnya.

Pada siesen serap aspirasi ada salah satu perwakilan dari Desa Padang yaitu Santi Kepala Sekolah PAUD, memberanikan diri menyampaikan permintaan bantuan. Karena kondisi bangunan tempat belajar anak-anak didiknya (PAUD KB AL BAITUR RIDHO) memprihatinkan. Sehingga karena kebutuhan anggarannya hanya senilai 10 juta, dan tidak mungkin anggaran kecil itu diajukan melalui APBD.

Mendengar keluhan Kepala PAUD “KB AL BAITUR RIDHO” yang bisa dibilang darurat itu, maka spontan Michael merespon permintaan Kepala PAUD goceh uang pribadi malam harinya transfer uang 10 juta untuk kebutuhan perbaikan bangunan gedung PAUD “AL BAITUR RIDHO”.

Ingin menyampaikan ucapan terima kasih, Kepala PAUD “Al BAITUR RIDHO) mewakil wali murid undanghadirkan Michael Edy Hariyanto dalam acara tasyakuran Selasa 29/11/2022. Turut menyambut kedatangan Michael Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu, hadir Kepala Desa Padang H. M. In’am, Gus Fikru juga Kepala Dusun Andong.

Benar adanya bahwa Santi Kepala PAUD “AL BAITUR RIDHO” pada kesempatan tersebut mewakili wali murid dan siswa-siswinya menyampaikan ucapan terima kasih dan menjelaskan pemanfaatan uang 10 juta batuan dari Michael tersebut secara rinci.

Pada kesempatan itu pula Kades In’am berharap kepada Michael untuk memberi solusi untuk masyarakatnya (ibu-ibu) yang sudah membuat kelompok ingin mengembangkan kegiatan usaha olahan sampah dll.

Mendengar penyampaian Santi Kepala PAUD dan Kepala Desa Padang, Michael merespon positif. Michael mengaku sangat senang bila ada masyarakat yang mengusulkan bantuan anggaran untuk kegiatan usaha, karena memang sesuai dengan visinya menggerakkan ekonomi masyarakat.

Tak hanya itu, Michael berikan kesempatan kepada Kepala PAUD untuk menyampaikan keinginannya apa yang perlu dibantu agar PAUD “KB AL BAITUR RIDHO” tidak ada kendala sarana prasarana dalam kegiatan pembelajaran. Masyarakat (ibu-ibu) yang hadir pun juga beri kesempatan menyampaikan keinginannya. Singkatnya kepada masyarakat Dusun Andong dan Desa Padang secara umum, bila ada sesuatu yang diinginkan sampaikan saja lewat Kepala Desanya.

Michael tegaskan kepada masyarakat yang hadir, untuk tidak sungkan-sungkan menyampaikan keinginannya kepada anggota DPR. Kata Michael, anggota DPR itu wakilnya rakyat, dipertegas lagi Michael menyebut dirinya adalah kulinya rakyat yang harus memperjuangkan nasib rakyat. (r35).

 300 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *