Realisasi Bantuan Pavingisasi Partai Demokrat Dinikmati Oleh Warga

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Program bantuan pavingisasi yang di gelontorkan oleh Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi sudah terealisasi dan dinikmati oleh sebagian masyarakat Banyuwangi.

Terbukti di beberapa wilayah di Banyuwangi jalan yang rusak dan belum tersentuh oleh program pemerintah, Partai Demokrat datang dan hadir untuk membantu menyelesaikan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat terutama masalah akses jalan yang rusak dan sulit untuk dilalui.

Realisasi Program bantuan pavingisasi tersebut karena adanya saling komunikasi, koordinasi serta senergitas antara kelompok masyarakat atau Pokmas dengan pengurus Partai yang berada di wilayah setempat.

Dari beberapa bantuan pavingisasi dari Partai Demokrat bulan ini, yang di gelontorkan di kecamatan Cluring diantaranya kepada Pokmas Madina Ulum luas 3 x 350 meter dan Pokmas Mandiri luas 3 x 330 meter Desa Tamanagung serta Pokmas Gumuk Mangir dengan luasan 3 x 500 meter Desa Kaliploso Kecamatan Cluring kabupaten Banyuwangi.

Salah satu Ketua Pokmas yaitu Fathan dari Pokmas Madina Ulum sampaikan rasa terima kasih kepada Michael Edy Hariyanto SH selaku ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang sekaligus Pimpinan DPRD Banyuwangi.

“Saya atas nama Pokmas Madina Ulum menyampaikan banyak terimakasih kepada Bpk. Michael selaku Ketua Partai Demokrat Banyuwangi, yang  sangat peduli dengan keberadaan kampung kami. Dimana kondisi jalan sebelum si paving disaat hujan  banyak tergenang air sangat susah di lewati, baik anak-anak sekolah ataupun semua warga yang melewati jalan ini sangat mengeluh,” kata Pathan. (29/10/22).

Lebih lanjut ia katakan kondisi jalan setelah di paving, sekarang sudah enak dilewati. Sekali lagi terimakasih Bpk. Michael, terimakasih Partai Demokrat. Semoga bentuk kepedulian dari Partai Demokrat akan membawa manfaat lebih bagi warga masyarakat,” ujar Pathan.

Nanang Setiawan selaku Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cluring Banyuwangi juga menyampaikan hal yang sama, ucapan terima kasih kepada Michael Edy Hariyanto SH.

“Saya PAC Partai Demokrat Kecamatan Cluring, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Bpk. Michael Edi Hariyanto SH yg telah mewujudkan harapan warga Desa Tamanagung khususnya lingkungan/Dusun Bendorejo atas terwujudnya bantuan bentuk pavingisasi jalan,” ucap Nanang panggilan akrabnya.

Diceritakan juga oleh Nanang, “bahwa tak hanya di Desa Tamanagung, di desa desa lainya juga merasakan bantuan yang sama (Pavingisasi) bantuan dari partai kami yaitu Partai Demokrat.

“1 bulan terakhir ini sudah 5 titik kegiatan baik paving maupun plengsengan yang sudah realisasi di Kecamatan kami (Cluring),” ujarnya.

Semoga semua bantuan dalam bentuk pavingisasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan menjadi bukti bahwasanya Demokrat hadir untuk kesejahteraan masyarakat. Demokrat bersama rakyat untuk perubahan dan perbaikan. (Ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *