SMAN 1 Ploso Juara Bola Voly Putra Putri Bupati CUP Jombang 2022

SMAN 1 Ploso Juara Bola Voly Putra Putri Bupati CUP Jombang 2022

Kabaroposisi.net | Jombang. Kejuaraan Bola Voli Putra/Putri antar SMA, SMK dan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Jombang tahun 2022 di GOR Merdeka Jombang akhirnya selesai sesuai jadwal dan berjalan lancar. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Jombang, Ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Dansatradar 222, Ketua Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri, Perwakilan Dandim 0814, Sekretaris Daerah, Kadis Kominfo, Kadis Disporapar, Kabag. Organisasi, Kabag. Umum, Ketua KONI dan pejabat terkait. Rabu malam (31/8/2022)

Bupati Hajah Mundjidah Wahab ketika sambutan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap panitia penyelenggara atas kerja keras dan jalinan kerjasama yang baik, sehingga seluruh tugas kepanitiaan untuk mendukung kegiatan kejuaraan Bola Voli Putra/Putri antar SMA, SMK dan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Jombang tahun 2022 ini dapat berjalan sukses dan lancar. Semuanya tidak terlepas dari peran serta semua pihak, termasuk penonton dalam menjaga ketertiban dan keamanan dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terima kasih, dan saya sangat senang sekali melihat antusiasme tim peserta, supporter dan masyarakat yang sangat luar biasa pada kejuaraan bola voli putra/ putri antar SMA, SMK, dan MA ini, hal ini disebabkan selama dua tahun lebih kita vakum dari kejuaraan-kejuaraan olahraga seperti ini karena adanya pandemi covid-19,” ungkapnya.

Lanjut Mundjidah, dengan telah selesainya kejuaraan bola voli ini, kegiatan ini penting dan harus terus dilaksanakan dalam rangka menguji dan mengukur kemampuan bola voli antar tim setiap tahunnya, sekaligus sebagai momen puncak untuk mengevaluasi hasil pembinaan tim official dan pelatih dari masing – masing peserta.

“Melalui event bola voli ini saya berharap dapat menumbuhkan jalinan semangat silaturahim dalam hubungan persahabatan dan persaudaraan, baik antar tim pemain, dan antar suporter pendukung, ” ucapnya.

Sementara ucapan selamat kepada tim pemain yang berhasil meraih juara pada kejuaraan kali ini. Sedangkan bagi tim bola voli lainnya yang kali ini belum beruntung, janganlah kecewa, teruslah berlatih, jadikan kegagalan kali ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu, masih terbuka kesempatan yang luas bagi saudara agar pada kejuaraan bola voli yang lainnya dapat meraih prestasi yang lebih baik.

“Kabupaten Jombang, Sidoarjo, Mojokerto dan kota Mojokerto akan menjadi tuan rumah Porprov Jatim VIII (8) pada tahun 2023. Untuk itu, saya mengajak semua atlet, baik bola voli maupun cabang lainnya untuk terus berlatih, mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar Kabupaten Jombang makin berprestasi,” pungkasnya.

Perlu diketahui adapun Juara Voli pada Kejuaraan Bola Voli Putra Putri antar pelajar tingkat SMA, SMK dan MA 2022 Bupati Cup diraih oleh Juara Voli Putri diantaranya juara 1 SMAN Ploso, juara 2 SMAN Mojoagung dan juara 3 SMK PGRI 1 Jombang. Juara Voli Putra yakni juara 1 SMAN Ploso, juara 2 SMKN 3 Jombang dan juara 3 SMKN Wonosalam(sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *