Empat Tenaga Kesehatan RSUD Jombang Raih Juara Teladan Rumah Sakit Tingkat Provinsi

Kabaroposisi.net | Jombang. Empat tenaga kesehatan (Nakes) RSUD Jombang berhasil meraih juara pada penilaian nakes teladan Rumah Sakit di tingkat Provinsi Jawa Timur 2022, diterima Bupati Jombang Hajjah Mundjidah Wahab diruang tamu Swagata Pendopo Kabupaten Jombang. Kamis (1/9/2022)

Bupati Jombang Hajjah Mundjidah Wahab menyampaikan selamat sekaligus mengapresiasi atas capaian prestasi dari para Nakes RSUD Jombang. Semoga empat pemenang nakes teladan 2022 bisa menjadi contoh bagi nakes dan pegawai lain di lingkup RSUD Jombang, agar mereka lebih semangat dalam bekerja khususnya dalam melayani masyarakat.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jombang saya sampaikan selamat dan terimakasih atas capaian prestasi yang luar biasa ini. Semoga capaian prestasi ini selain bermanfaat bagi saudara juga mampu memotivasi teman-teman Nakes lainnya agar lebih meningkatkan etos kerja demi mewujudkan Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing,” ungkapnya.

Lanjut Mundjidah, kedepannya semoga Dinas Kesehatan juga RSUD Jombang, RSUD Ploso, juga Puskesmas dapat menggelar lomba yang dapat meningkatkan SDM Nakes. Dan untuk para Nakes yang berprestasi supaya dapat membagikan pengalamannya kepada nakes yang lain dan mengembangkan diri sesuai kapasitasnya,” ujarnya.

Ditempat sama kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang yang juga Plt. Direktur RSUD Jombang drg. Budi Nugroho menyampaikan bahwa sebagaimana Surat Keputusan Kepala Dinas Provinsi Jawa Timur No 440/4359/KPTS/102.5/2022 tentang Pemenang Tenaga Kesehatan Teladan di Rumah Sakit Tingkat Provinsi Jawa Timur, ada empat nakes RSUD Jombang yang meraih predikat nakes teladan.

“Masing-masing kategori dokter, yakni dr Agung Sugiarto Marsum, kategori tenaga keperawatan Bekti Setiawan, kategori tenaga kesehatan Wahyu Retno Wulandari dan kategori tenaga keterapian fisik (Fisioterapi) Umi Hanik Mardiyana. Alhamdulillah empat nakes kita yang membanggaka dan berhasil memenangkan penilaian nakes teladan di rumah sakit tingkat Provinsi Jawa Timur,” ujar nya.

Perlu diketahui, RSUD Jombang mengirim lima perwakilan untuk mengikuti penilaian nakes teladan tingkat Jawa Timur. Dari hasil seleksi, ada empat yang lolos dan berhasil menjadi terbaik. Diantaranya Umi Hanik Mardiyana Teladan 1 (fisioterapi), dr Agung Sugiarto Marsum Teladan 2 (Medis), Bekti Setiawan Teladan 3 (paramedis), Wahyu Retno Wulandari Teladan 3 (Sanitary). (sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *