Silahturahim Keluarga Besar Pertanian Dan Peresmian Mushola ” AR ROHMAH ” Kabupaten Jombang 

Kabaroposisi.net | Jombang. Dinas Pertanian Kabupaten Jombang menggelar Silaturahim Keluarga Besar Pertanian dan Peresmian Musholla “AR ROHMAH” Dinas Pertanian Kabupaten Jombang. Turut hadir Bupati Jombang Hajjah Mundjidah Wahab, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Jombang MUCHAMAD RONY, Segenap Kepala OPD Kabupaten Jombang, Camat Jombang Sudiro Setyono, Segenap Staff dan Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Jombang, Purna Dinas Pertanian, Kelompok Tani serta Donatur. Kegiatan bertempat di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Jombang. Rabu (31/8/22)

Bupati Jombang Hajjah Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada Dinas Pertanian yang sudah mempercayakan saya untuk memberikan nama Musholla Dinas Pertanian Kabupaten Jombang. Nama Musholla diambil dari nama ibu saya yaitu Rohmah, supaya mendapatkan berkahnya

” Mudah-mudahan diberikan keberkahan oleh Allah, dapat meningkatkan iman serta menjadikan jombang subur dan makmur, ” ujarnya

Ditempat sama, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Jombang Muchamad Rony juga menyampaikan, Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dari keluarga besar Dinas Pertanian bisa menyelesaikan pembangunan rehab musholla. 

” Musholla Dinas Pertanian merupakan Musholla legendaris yang di bangun oleh pendahulu. Kami memiliki kewajiban sebagai penerus untuk memperbaiki Musholla ini “, ucap Rony. 

Sementara anggaran pembangunan rehab musholla Dinas Pertanian Kabupaten Jombang murni berasal dari karyawan, Staff dan beberapa donatur.

” Seperti yang telah disampaikan oleh Bupati Jombang semoga Musholla ini bisa menjadi tempat dan sarana untuk beribadah “, ujarnya.

Perlu diketahui dengan adanya fasilitas Musholla ini seluruh karyawan beserta Staff bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,pungkasnya. (sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *