Pemerintah Kabupaten Tulungagung Gelar TAX AWARD 2021

KABAROPOSISI.NET — Tulungagung – Pemerintah Kabupaten Tulungagung menggelar TAX AWARD 2021 untuk pertama kalinya. Acara yang digelar oleh Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tulungagung tersebut dilaksanakan di Hotel Istana, Senin (13/12/2021) malam hari. Penghargaan Tax Award 2021 ini merupakan ajang sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi para wajib pajak secara tertib disiplin dalam membayar pajak.

Acara yang dihadiri langsung Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo , Wakil Bupati Gatut Sunu Wibowo, Ketua DPRD Marsono, Sekretaris Daerah Sukaji, Kepala Bapenda , Endah Inawati dan para tamu undangan tersebut pertama kali digelar dengan 27 nominator dalam 9 kategori.

Menurut Kepala Bapenda Tulungagung Endah Inawati acara penganugerahan ini bertujuan memotivasi seluruh masyarakat wajib pajak Tulungagung, supaya taat membayar pajak tepat waktu dan tepat jumlahnya

Endah Inawati juga menuturkan untuk tahun depan 2022, Pemerintah Kabupaten Tulungagung optimis bisa mencapai target yang disesuaikan.

Sementara itu Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M memberikan apresiasi kinerja Badan Pendapatan Daerah Tulungagung atas kinerjanya dan atas terselenggaranya Tax Award bagi para wajib pajak.

Menurut Bupati Maryoto penghargaan award tersebut merupakan sebuah nilai tersendiri bagi setiap wajib pajak, utamanya bagi yang bergerak dibidang makanan dan perhotelan.

BUMDesa Larasati Desa Kendalbulur Kecamatan Boyolangu dengan Nangkula Park nya merupakan salah satu nominator yang mendapatkan Penghargaan Tax Award 2021.

Ditemui setelah acara, Kepala Desa Kendalbulur , Anang Mustofa menyampaikan ,” Kita mengapresiasi kegiatan ini akan memotivasi kita sebagai pelaku usaha khususnya BUMDes bisa lebih profesional dalam pengelolaan usahanya dan tentunya berkomitmen untuk ikut mendukung kegiatan pajak di Tulungagung dan kita berharap agenda ini bisa diadakan setiap tahun dan BUMDes diperhatikan dan dibina oleh pihak pemerintah Kabupaten agar lebih produktif menjadi badan usaha yang mampu bersaing diera sekarang ini.” (yd)

 18 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.