Ketua Pemuda Pancasila Blora Diamankan Polres Blora Terkait Penipuan Dan Diduga Gunakan Narkoba

BLORA | Kabaroposisi.net – Polres Blora Kemarin Selasa 14/12/2021 mengamankan Mj yang atas dasar laporan warga terkait dugaan penipuan, Mj Juga salah satu ketua ormas PP diamankan di rumahnya dikecamatan Ngawen.

Ya benar, tadi malam kami mengamankan M, dan istrinya, Y, atas dugaan kasus penipuan, berdasarkan laporan dari pihak masyarakat, yang kami tangkap sebelumnya, atas dugaan kasus penadahan ranmor dan diduga penyalahgunaan narkoba,” ungkap Setiyanto wawancara dengan awak media Rabu 15/12/2021.

Penangkapan Mj di markas PP ini awalnya kasus pidana umum hasil pemeriksaan test urine standart pemeriksaan hasilnya positif

Kasatreskrim juga menyampaikan, bahwa penggerebegan tersebut adalah untuk menangani kasus kriminal pidana umum, bukan penggerebegan kasus pemberantasan Narkoba. Namun diakui saat dites urine terduga M, positif menggunakan narkoba.

Polisi mengamankan MJ Ketua Ormas tersebut, beserta istrinya, Y, untuk dimintai keterangan terkait dugaan kasus penipuan, hal itu diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Blora, AKP Setiyanto saat dihubungi awak media.

Dari hasil pemeriksaan test urine MJ yang diduga melakukan penipuan ini hasilnya positif dan dikembangkan pemeriksaan dan hasil petugas lapangan, ternyata di dalam markas ormas PP itu petugas menemukan barang bukti berupa vitamin, korek api, dompet, kwitansi dan di duga alat hisap bekas pakai.

“Kami sampaikan bahwa kasus tersebut ditangani oleh Satreskrim, jadi bukan Satnarkoba ini kasusnya pidana umum, namun setelah kami amankan, sesuai standar kami periksa juga melalui test urine, dan hasilnya positif, identik dengan pengguna narkoba, jadi tidak ada BB narkoba yang kami amankan,” tambahnya.

Kasat Reskrim Blora Setyanto,S.H.,M.H. dan Kasat Resnarkoba Iptu Edi Santosa, bersama Polsek Ngawen dan Koramil Ngawen menggerebek Markas Ormas Pemuda Pancasila pada Selasa dini hari. (Gas)

 28 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.