Kapolres Blora Terima Penghargaan Mitra Terbaik Dari Media Mitrapol

Kabaroposisi.net | Blora – Pemberian piagam penghargaan kepada Kapolres Blora dari Media mitrapol pada saat Moment perayaan hari ulang tahun mitrapol ke lima, merupakan program kegiatan Media Mitrapol memberikan penghargaan kepada Instansi dan tokoh dari beragam profesi yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif yang nyata dalam kehidupan.

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama,S.I.K, menyampaikan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan mitrapol kepadanya.

Kaplores Blora AKBP Wiraga Dimas Tama pada saat penerimaan penghargaan tersebut mengatakan, “Saat ini peran media sangat penting dan jadi salah satu indikator yang membantu meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Media dapat jadi wadah penyampaian pemberitaan positif terkait tugas-tugas Polri kepada masyarakat,” ujarnya.
Dalam penyerahan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,S.I.K, didampingi Iptu Budi Yuwono Kasubag Humas Polres Blora.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para penerima penghargaan dengan kategori Mitra Kerja Terbaik.
Sementara itu Wartawan Mitrapol Parmin Haryanto (Menco) mangatakan penghargaan ini diberikan kepada penerima sebagai Mitra kerja terbaik, ini sebagai bentuk apresiasi Mitrapol atas kerjasamanya yang baik.

“Kami sebagai media akan terus menjalin sinergisitas dan komunikasi yang baik kepada institusi, birokrasi dan masyarakat, dengan menyampaikan berita yang akurat, tajam dan terpercaya” Ungkapnya hari ini Rabu 15/12/2021
Dikatakannya, Piagam penghargaan ini secara serentak dilakukan Media Mitrapol di seluruh wilayah Indonesia.

Penerima pengharagaan mitra terbaik untuk Kabupaten Blora diantaranya Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,S.I.K, Kapolsek Cepu AKP Agus Budiyana,S.H, Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno, Kapolsek Jiken Iptu Zainul Arifin, SH, MH, Sekjen APDESI Agung Heri Susanto dan beberapa mitra terbaik lainnya. (GaS)

 22 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.