Pameran Tanaman Hias dan Bonsai Magetan Diharapkan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

MAGETAN | Kabaroposisi.net – Pameran tanam hias dan bonsai yang digelar di Kebun Bunga Plaosan Kabupaten Magetan diharapkan mampu menyuguhkan ragam unik dan istimewa bonsai lokal sebagai upaya untuk memberikan semangat dan menggairahkan perputaran ekonomi masyarakat di masa sulitnya perekonomian akibat pandemi covid-19.

Salah satu Peserta Pameran Feri pemilik Ijo Godhong Nursery merasa senang dan sangat antusias untuk mengikuti pameran tanaman hias dan bonsai Magetan ini. Minggu (12/12/2021).

“Bener mas, sudah hampir dua tahun tidak ada event seperti ini, dan event ini mudah-mudahan ke depan akan terus rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan skala yang lebih besar, ucap Feri.

“Dilihat dari antusias masyarakat serta optimisme Komunitas tanaman hias dan bonsai Magetan, mudah-mudahan dapat meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Magetan, “jelas Feri lagi.

Senada juga disampaikan Nisa salah satu pengunjung dan pengemar tanaman hias dari madiun, dirinya sangat senang dengan di gelarnya pameran tanaman hias ini, selama covid-19 acara seperti ini tidak pernah ada.

“Saya sangat senang mas event ini, selain cuci mata saya juga tidak lagi bingung cari tanaman hias, di sini udah banyak jenisnya dan bagus – bagus, “ujar Nisa

Event ini cukup mengobati rindu mas, apa lagi dengan hiburan reog, ini kolaborasi yang sangat luar biasa, dimana pameran tanaman hias di padu dengan seni tradisional reog, bener – bener event yang hidup, “pungkasnya. (Pri99/Dera)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *