Ta’aruf Dan Silaturahmi DPW PKB JATIM Dengan DPC serta PAC PKB Magetan.

KABAROPOSISI.NET| Magetan – Bertempat di Harmada Joglo kpr kadang Ayam milik bpk Hargo, Magetan, DPW PKB Jawa Timur bersama PAC PKB Se-Kabupaten Magetan mengadakan acara Taaruf dan Silaturahmi. Minggu (12/12/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPC Kabupaten Magetan Perwakilan DPW PKB Jawa Timur, Ketua PAC Kabupaten MagetanRatno, serta anggota dan pengurus PAC Se-Kabupaten Magetan.

Selesai kegiatan ditemui media, Ketua DPC PKB Kabupaten Magetan mengatakan, bahwa Kegiatan ini adalah untuk silaturahmi dan Taaruf atau perkenalan pengurus baru yang baru disahkan, dan insallah dengan kerja keras dan suport dari semua anggota dan pengurus baik dari DPW, DPC serta PAC target perolehan di tahun 2024 mendatang dapat yang memuaskan.

“Untuk mencapai target itu, kita pengurus semua pengurus harus bekerjasama satu sama lain, untuk wilayah DPC PKB Kabupaten Magetan tidak segan-segan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan warga dan masyarakat,”Ungkap Suratno

“Harapannya mudah-mudahan DPC PKB kedepan semakin solid dan kompak karena PKB merupakan bagian dari keluwarga besar kami, dan untuk target 2024 DPC PKB Kabupaten Magetan sendiri bisa terpenuhi,” ungkapnya
(Pri99/Dera)

 18 total views,  2 views today

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.