Hari Jadi Blora Ke 272, Arief Rohman Ajak Gowes Budayakan Hidup Sehat

BLORA | Kabaroposisi.net – Memperingatan Hari Jadi Ke 272 Kabupaten Blora, Pemkab Blora ada rangkianan kegiatan termasuk pada Minggu (12/12/2021), Pemkab menyelenggarakan kegiatan sepeda sehat bersama dengan komunitas-komunitas sepeda yang ada di Blora.

Kegiatan sepeda sehat mengambil start dari depan Gerbang Rumah Dinas Bupati Blora, Alun-Alun, kemudian menuju Jl. Pemuda – Jl Sudirman (Perempatan Bangkle)- Jl. Veteran-Perempatan Pakis – Jl Cendana – Perempatan Kaliwangan – Jl. Mr Iskandar- Alun-Alun lalu finish di Rumah Dinas Bupati Blora.

Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan dalam kegiatan tersebut “Kita olahragakan masyarakat, kegiatan perdana pasca pandemi, ini diadakan kegiatan sepeda sehat ini, tolong untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan jaga jarak” pesannya.

Arief Rohman berharap, dengan adanya kegiatan olahraga sepeda ini dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani. “Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim kita berangkatkan acara sepeda sehat dalam rangka Hari Jadi ke 272 Kabupaten Blora” ucapnya.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan sepeda sehat, Wakil Bupati melepas balon dengan tulisan sepeda sehat dan logo 272 untuk terbang di udara, yang dibupati berdiri di samping para pesepeda sembari memegang bendera start.

Bersyukur acara pagi ini kita bisa melaksanakan sepeda sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora ke 272, Semoga dengan olahraga ini badan kita jadi sehat semuanya. Meski situasi pandemi sudah berangsur membaik, Bupati tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak lupa protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak.

Setelah para peserta selesai bersepeda, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dengan adanya kegiatan sepeda sehat ini ini mampu meningkatkan kesehatan tubuh para peserta.

Acara Sepeda sehat tersebut diikuti oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si beserta Ketua TP PKK Kab. Blora, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM beserta suami, Forkopimda Kabupaten Blora, Sekretaris Daerah, dan juga jajaran perangkat daerah Pemkab Blora, komunitas sepeda dan masyarakat.(GaS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *