Sosialisasi Asuransi Milik BUMN Di Kab Probolinggo Disinyalir di Tumpangi Politik

KABAROPOSISI.NET|Probolinggo,- (24 11/21) Perusahaan Asuransi PT. Indonesia Financial Grub (IFG) dan Anak perusahaan gelar sosialisasi berbatas, Orientasi sosialisasi Seputar Pelayanan Asuransi dan Jaminan bagi Masyarakat.

Sosialisasi Asuransi Oleh Perusahaan milik BUMN tersebut berlangsung di tempat pertemuan Pantai Bohai Desa Binor Kecamatan Paiton Kab. Probolinggo Jawa Timur. Yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan perusahaan tergabung dalam pelayanan Asuransi, diantaranya “Jasa Raharja, Askrindo, Jamkrindo, Jasindo dan IFG”. Yang di pesertai oleh Tim dan relawan Pemenangan Faizol Riza (DPR-RI Komisi.6).

Bacaan Lainnya

Kepada Awak Media, Staf Ahli Faizol Riza Ketua DPR RI KOMISI.6 (Arif) mengatakan “kegiatan tersebut murni diadakan oleh PT. Indonesia Financial Grub (IFG) bukan oleh Ketua DPR RI Komisi.6 (Faizol Riza).

Sosialisasi

Di lain sisi pada awal pembukaan Acara Arif juga meminta maaf kepada undangan yang hadir, karena Ketua DPR RI dari Komisi 6 tidak bisa hadir lantaran baru pulang dari Negeri Paman Sam (Amerika), sehingga membutuhkan waktu untuk beradaptasi iklim (Amirika dingin Indonesia Panas) “Katanya”.

Warga saat mengikuti

Terpantau diakhir acara sosialisasi, para peserta yang dihadirkan selain mendapatkan bekal pemahaman tentang Asuransi juga mendapatkan Uang Saku dan Bingkisan yang dikemas dalam tas bersablon Faizol Riza. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *